Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Asian Games Usai, Warganet Puji Penampil di Acara Penutupan

Senin 03 Sep 2018 06:38 WIB

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Hazliansyah

Penampilan  Isyana Sarasvati dalam penutupan Asian Games ke 18 di Stadion Utama Gelota Bung Karno, Jakarta, Ahad(2/9).

Penampilan Isyana Sarasvati dalam penutupan Asian Games ke 18 di Stadion Utama Gelota Bung Karno, Jakarta, Ahad(2/9).

Foto: Republika/Iman Firmansyah
Warganet ramai membicarakan kesuksesan upacara penutupan Asian Games 2018

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelaran Asian Games 2018 telah resmi berakhir setelah upacara penutupan, Ahad (2/9) malam tadi. Namun pembicaraan Asian Games tidak begitu saja berakhir, termasuk oleh para warganet.

Para warganet ramai membicarakan kesuksesan upacara penutupan Asian Games 2018 yang diisi oleh penampilan luar biasa banyak pihak. Beragam komentar menghiasi media sosial diantaranya intagram dan twitter.

Para pengguna media sosial memuji penampilan musisi tanah air yang memukau dalam penutupan Asia Games 2018. Diantaranya Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, Gigi, Denada, Siti Badriah, Winky Wirawan, Jevin Julian, RAN, Bunga Citra Lestari, JFlow, Dira Sugandi, Alffy Rev, Ade Govinda, Bams Eks Samsons, dan Lea Simanjuntak.

Mereka juga memuji penampilan parade drum Band yang dilakukan gabungan akademi TNI dan akademi kepolisian.

"Top moment of #ClosingCeremonyAsianGames2018: salah satunya, Parade Drum-Band akpol," cuit salah satu pengguna twitter bernama @nata_el.

Selanjutnya yang begitu ramai jadi pembicaraan warganet adalah penampilan grup K-Pop asal Korea Selatan, Super Junior dan Ikon. Kedua grup itu mampu membius penonton dengan lagu yang dibawakannya, baik Ikon maupun Super Junior.

Nampaknya, penampilan keduanya pun memunculkan penggemar baru bagi kedua grup idol tersebut. Tak sedikit juga warganet yang mengaku langsung menyukai penampilan grup idol tersebut meski selama ini tidak pernah menggemari grup asal Korsel tersebut.

"Baru tau Ikon, ternyata enak juga lagunya, ini menuurutku yang paling pecah di closing Asian Games," cuit akun twitter @rakariki24

"Gegara Asian Games, gua suka lagunya Ikon-LOve Scenario" tulis akun @Anon_X_



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA