Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Lala Jatuh Cinta dengan Naskah 'Kuambil Lagi Hatiku'

Jumat 31 Aug 2018 20:11 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Ria Irawan, Sahil Shah, dan Lala Karmela akan beradu peran dalam film 'Kuambil Lagi Hatiku'.

Ria Irawan, Sahil Shah, dan Lala Karmela akan beradu peran dalam film 'Kuambil Lagi Hatiku'.

Foto: Nora Azizah/Republika
Film ini Berkisah tentang cinta dua insan berbeda kebangsaan, India dan Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan penyanyi Lala Karmela mendapat kesempatan menjadi pemeran utama dalam film 'Kuambil Lagi Hatiku'. Ia akan memerankan tokoh Sinta dalam film besutan Produksi Film Negara (PFN) tersebut. "Pertama kali baca naskah langsung jatuh cinta," ujar Lala ditemui dalam Konferensi Pers Film 'Kuambil Lagi Hatiku' di Jakarta, Kamis (30/8).

Lala menjelaskan, film akab bertema tentang percintaan. Film berkisah tentang percintaan antara dua orang berbeda kebangsaan, yakni Indonesia dan India. Proses syuting akan dimulai pada awal September nanti. Rencananya pengambilan gambar akan dilakukan di Borobudur, Magelang, Yogyakarta, dan di Taj Mahal, India.

"Persiapan saya sejauh ini sudah cukup matang, sudah melewati proses reading bersama pemeran lain," ujar Lala. Ia sangat bersemangat untuk memulai syuting, dan merasakan energi positif bersama rekan lain.

Lala jatuh cinta dengan film yang akan disutradarai oleh Azhar 'Kinoi' Lubis ini. Film tidak hanya bercerita mengenai cinta saja tetapi juga mengandung nilai-nilai dan pesan kebudayaan.

Film mengandung unsur edukasi dari sisi kebudayaan, dimana bangsa Indonesia akan mengenal lebih jauh makna arca. "Pesannya cukup dalam, kita diminta untuk menjaga dan melestarikan arca," ungkap Lala. 

Kemudian dari sisi keluarga, film yang diproduseri oleh Salman Aristo ini juga memuat pelajaran tentang hubungan antara ibu dan anak. Selain berperan sebagai pemeran utama, Lala juga direncanakan mengisi soundtrack film. 

"Iya rencana nyanyi untuk soundtrack juga, lagi diskusi soal ini," kata Aktris berdarah Indonesia dan Filipina ini. 'Kuambil Lagi Hatiku' rencana tayang di bioskop tanah air pada 2019 mendatang. Film juga melibatkan sejumlah pemain, seperti Cut Mini, Dimas Aditya, Ria Irawan, dan aktor asal India Sahil Shah.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA