Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Selena Ungkap Makna 'SG' dari Kolaborasinya dengan Puma

Selasa 28 Aug 2018 18:51 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Selena Gomez

Selena Gomez

Foto: EPA
Melalui kolaborasi dengan Puma, Selena ingin mendukung perempuan cantik dan kuat

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Selena Gomez memiliki banyak cara untuk mendukung sesama perempuan. Salah satu cara unik yang dilakukan melalui desain pakaian olahraga yang dirilisnya.

Penyanyi "Back to You" bekerja sama dengan merek pakaian olahraga Puma dalam merilis edisi khusus. Sepatu sneaker DefyxSG, yang akan diluncurkan pada 18 September  memiliki “SG”.

Pasti banyak yang menduga inisial itu merupakan huruf pertama dari nama penyanyi berusia 26 tahun itu. ternyata inisial "SG" pun mewakili “Strong Girls”  atau  perempuan kuat.

“Intinya adalah untuk mengalihkan fokus dari saya, ini tentang apa yang saya yakini dan apa yang saya pilih untuk dilakukan dengan platform yang saya berikan,” kata Gomez, dikutip dari People, Selasa (28/8).

 

Introducing DEFY- my latest campaign with @PUMA. #DoYou

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Kualitas terpenting yang ingin pelantun "It Ain't Me" sebarkan adalah kekuatan. Dia menginginkan, bagi siapa pun yang mengenakan  desainnya bisa merasakan kekuatan dan kecantikan, tidak perlu peduli dengan tanggapan orang lain.

"Inti dari dialogku adalah untuk wanita yang memakai pakaian atletik untuk merasa kuat dan cantik," kata Gomez. Gomez menyatakan, kalau pakaian olahraga yang dirilisnya itu bukan hanya sekadar kerja sama antara dia dan Puma. Namun, ini lebih besar dari itu, yaitu, tentang perasaan setiap orang.

Bagi Gomez, perasaannya saat ini sangat memengaruhi koleksi yang dia buat dengan Puma. Sehingga, dia menciptakan kolaborasi penuh inspirasi atas segala yang sudah terjadi dalam hidupnya.

“Saya mengambil kata-kata dari musik yang mengilhami saya, film yang menginspirasi saya, artis yang menginspirasi saya. Saya suka belajar dari semua jenis orang. Jadi bagi saya, itu berasal dari suasana hati atau momen yang saya hadapi," kata penyanyi "Wolves".

 

Working those West Coast vibes. @selenagomez in California Exotic. #PUMAWomen

A post shared by PUMA Women (@pumawomen) on

Tahun lalu, Gomez menjalani transplantasi ginjal karena komplikasi dari Lupus. Dan baru-baru ini, dia dihadapkan dengan kontroversi media sosial ketika desainer Stefano Gabbana merujuk kepadanya sebagai "jelek" dalam komentar Instagram. Namun, Gomez mengatakan dia tetap setia pada dirinya sendiri, tidak peduli apa yang dikatakan tentang dirinya.

“Tidak apa-apa saya tidak diterima dengan cara ini. Tidak apa-apa, saya baik dan tidak kuat. Saya tidak terlalu peduli. Saya harus menyampaikan pesan saya kepada diri sendiri lebih dari para penggemar saya. Saya akan mengatakan 'saya mengerti, saya menyukaimu,'" kata Gomez.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA