Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Kotak Sukses Bakar Semangat Penonton Sebelum Konser Paramore

Ahad 26 Aug 2018 12:50 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Indira Rezkisari

Band Paramore

Band Paramore

Foto: AP
Kotak menghibur dengan enam lagunya sebelum band Paramore tampil.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Konser Paramore band asal Tennesse, Amerika Serikat, berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (25/8). Dibuka dengan penampilan Kotak dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama-sama, membakar semangat seluruh penonton.

"Terima kasih Kotak telah bermain untuk kami," ujar vokalis Paramore, Hayley William, saat membuka konser. Tantri, Chua, dan Cella membawakan enam lagu andalan mereka. Lagu Beraksi menjadi lagu terakhir yang mereka nyanyikan dan sukses menyulut api semangat ribuan penonton yang hadir di Hall 9 ICE BSD City itu.

"Selamat menonton Paramore setelah kami, semoga kalian semua puas dan senang," ujar vokalis Kotak, Tantri, menutup penampilan mereka setelah setengah jam beraksi di panggung besar itu.

Setelah ditutupnya penampilan Kotak yakni sekitar pukul 19.30 WIB, penonton menunggu dahulu hingga pukul 20.00 WIB untuk melihat sosok idola mereka. Saat Hayley keluar mengenakan jaket merah dengan panjang hingga paha, seluruh penonton meneriakkan namanya.

"Hayley we love you!!!" teriak salah seorang penggemar bernama Rani, yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Ia berdua bersama temannya datang jauh dari Surabaya, untuk melihat langsung idolanya itu. Mereka juga bersiap-siap dengan melukis wajah mereka khususnya di bagian sekeliling mata, dengan glitter biru, persis dengan penampilan Hayley Williams.

Band yang digawangi Hayley Williams pada vokalis, Taylor York pada gitar, dan Zac Farro pada drum, memang sudah tujuh tahun tidak pernah menggelar konser lagi di Indonesia. Sehingga kerinduan Parafamily (nama fan Paramore) akhirnya dapat dituntaskan dengan balutan konser megah.

Dibuka dengan lagu Georgeous dan Still Into You, penampilan Hayley sangat energik seperti biasanya. Jogetan khas dan headbang dengan rambut warna bleaching-nya, membuat penonton ikut menirukan bersama gerakan itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA