Sabtu 11 Aug 2018 19:41 WIB

Tata Motors Kirim Truk Kemanusiaan ke Lombok

Apabila dibutuhkan Tata siap mengirimkan truk tambahan

tampak truk Tata Utra pada GIIAS 2108
Foto: dok hiru muhammad
tampak truk Tata Utra pada GIIAS 2108

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musibah bencana alam di Lombok telah menyedot perhatian sejumlah kalangan masyarakat untuk menglurkan bantuan.

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) bekerjasama dengan Radio Dakta FM menjadi fasilitator pengantaran bahan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dikumpulkan  Radio Dakta.

TMDI mengajak seluruh netizen dan fansnya juga dapat memberikan bantuan berupa makanan kering, obat-obatan, popok bayi, susu bayi dan pakaian bekas yang layak. "Kami dari Tata Motors menyediakan satu truk kemanusiaan yakni Tata Ultra atau bahkan bisa lebih apabila dibutuhkan,"kata  Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (11/8). 

Biswadev menambahkan, sahabat netizen yang ingin memberikan donasi bisa mengantar barang atau bahan bantuan ke Radio Dakta atau Dealer Tata Motors di Jakarta dan di Surabaya. Bantuan ini akan diangkut dengan Truk Kemanusiaan, Tata Ultra untuk diantar ke daerah yang terkena dampak gempa.

Terkait perayaan tatasejutafans di facebook TMDI, Biswadev mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada pelanggan dan netizen yang telah memberikan begitu banyak perhatian dan kasih sayang pada merek Tata Motors.

TMDI ingin mengekspresikan rasa syukur atas pencapaian #tatasejutafans dengan berkontribusi melalui upaya sederhana untuk memberikan bantuan kepada orang-orang yang terkena bencana dari lombok.

Pencapaian program ini merupakan yang besar dan membanggakan bagi TMDI mengingat TMDI merupakan merek baru di Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement