Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Bruce Willis Berperan Antagonis di 10 Minutes Gone

Rabu 08 Aug 2018 07:59 WIB

Rep: Retno Wulandhari / Red: Gita Amanda

Bruce Willis

Bruce Willis

Dalam film ini Bruce Willis akan memerankan sosok bos kelompok kriminal.

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Aktor laga kawakan Bruce Willis akan membintangi film terbarunya berjudul, 10 Minutes Gone. Berbeda dari sejumlah film yang pernah dibintanginya, dalam film ini Willis akan memerankan karakter musuh atau berperan antagonis.

Dilansir Deadline, 10 Minutes Gone bercerita tentang seorang pria yang tertembak peluruh nyasar saat peristiwa perampokan bank sedang terjadi. Akibat tembakan tersebut, sang pria kehilangan 10 menit memorinya.

Dia pun harus mencari tahu memori apa yang hilang selama rentang waktu yang singkat itu karena berkaitan dengan perampokan dan keberadaan uang yang dicuri. Saat sedang mencoba mengumpulkan ingatannya, sang pria pun diincar oleh seorang bos kelompok kriminal (Bruce Willis) yang mencoba mengisi memori kosong tersebut dengan versinya.

Dalam proyek ini, Willis dipertemukan kembali dengan Sutradara Brian A. Miller. Keduanya sempat bekerja sama dalam sejumlah film yaitu The Prince, Vice dan yang baru akan tayang Reprisal.

Miller akan mengarahkan Willis berdasarkan naskah yang ditulis oleh Kelvin Mao dan Jeff Jingle. Dalam film ini, Willis akan beradu akting dengan sejumlah bintang di antaranya Meadow Williams, Swan Temmel, Sergio Rizzuto dan Tyler Jon Olsen.

Film 10 Minutes Gone akan menjadi proyek ketiga untuk MoviePass Films mengikuti dua proyek sebelumnya The Row dan Gotti. Namun, ini merupakan produksi pertama sejak akuisis EFO Films. Dengan menggaet Willis sebagai bintang, pihak studio yakin ini akan menjadi film terbesar yang diproduksi.

Film 10 Minutes Gone baru akan diproduksi tahun ini. Proses syuting akan dimulai pada September mendatang. Namun, pihak studio belum memberikan informasi rinci kapan film ini akan ditayangkan.

Willis merupakan aktor Amerika kelahiran Jerman. Ia terkenal dengan sejumlah film-film bergenre aksi seperti The Expendables, G.I. Joe: Retaliation, Red, Acts of Violence dan banyak lagi lainnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA