Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Pengalaman tak Terlupakan Bagi Mikha Tambayong

Sabtu 04 Aug 2018 17:35 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Mikha tampil penuh semangat ketika didaulat membawa obor api Asian Games 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Artis muda Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang lebih dikenal sebagai Mikha Tambayong tampil penuh semangat ketika dirinya didaulat membawa obor api Asian Games XVIII di Palembang, Sabtu (4/8). Baginya ini menjadi pengalaman tak terlupakan.

Setelah menerima obor Asian Games dari atlet triathlon nasional Jauhari Johan, tepatnya di depan Kantor Samsung Jalan M Isa, Mikha langsung berlari sekitar 200 meter hingga berakhir di depan Kantor Bank Mandiri Jalan Veteran Palembang.    

Mikha Tambayong melakukan kirab obor didampingi pasukan pengiring dan pasukan pengamanan Asian Games. Meski berlari di bawah terik matahari, tak menyurutkan Duta Samsung ini untuk terus menyapa warga yang berkerumun di pinggir jalan. Warga pun tak lupa memberikan semangat ke artis berparas ayu yang dikenal dengan segudang prestasi baik di bidang akandemik maupun dunia hiburan.

Suasana di seputar Jalan M Isa pun bertambah semarak oleh iringan suara dari anak-anak Sekolah Dasar yang meneriakan kata " Indonesia" sembari mengayunkan bendera Merah Putih kecil di tangannya.

Selain dari rombongan pelajar, ada juga  beberapa rombongan lain diantaranya Pasukan Satuan Merdeka Sinar Mas dari Pemadam kebakaran yang menurunkan anggotanya yakni sebanyak 20 pelari dan 20 pemotor, serta pasukan lain untuk meramaikan kegiatan tersebut.

"Ada energi dari dalam diri saya ketika saya membawa obor. Suatu pengalaman yang tidak bisa saya lupakan seumur hidup. Semoga Palembang sukses menjadi tuan rumah," kata Mikha seusai menuntaskan tugasnya sebagai pembawa obor.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA