Jumat 03 Aug 2018 17:12 WIB

Mitsubishi Fuso Tampilkan Truk Spider di GIIAS

Mitsubishi mengedepankan layanan pengguna dalam berbagai cara.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Pengunjung di pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.
Foto: Republika TV/Fakhtar Khairon Lubis
Pengunjung di pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, menampilkan truk konsep Super Great V Spider di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Kendaraan yang ditampilkan selaras dengan konsep Mitsubihi Fuso di 2018.

"Dilengkapi dengan beragam tangan-tangan derek, Spider merefleksikan kesan multifungsi, handal, dan kendaraan kerja yang bertenaga, menunjukkan profesionalisme Mitsubishi Fuso. Inilah alasan kami menampilkan Spider, kendaraan ini menjadi simbol dari konsep kami tahun ini, Absolute Professional atau profesional yang sesungguhnya," kata Atsushi Kurita, President Director of KTB di ICE BSD Tangerang, Kamis (2/8).

Absolute Professional berarti menampilkan profesionalisme dalam produk, layanan dan komunikasi yang telah terbukti selama hampir setengah abad. KTB juga menampilkan produk profesional dengan pembaruan jajaran produk Mitsubishi Fuso.

Baca juga: Inilah Wajah Baru Honda Brio di GIIAS

Fighter, portofolio baru di segmen truk medium dilengkapi dengan teknologi modern dari Jepang yaitu Common Rail, yang dapat disesuaikan dengan standar Euro 4 di masa mendatang. Dengan portofolio baru, KTB ingin menyediakan pilihan terbaru dengan adanya pembaruan dan peningkatan fitur namun tetap mempertahankan DNA dari Mitsubishi Fuso.

Seluruh kendaraan Mitsubishi Fuso akan dilengkapi dan didukung oleh layanan profesional yang akan meningkatkan performa operasional konsumen kepada tahapan sukses selanjutnya. Mitsubishi Fuso didukung oleh jaringan 3S terluas yang siap menyediakan layanan 24 jam atau tujuh hari tanpa setop melalui Truck Center.

Runner Telematics System akan dipasang di seluruh model Colt Diesel dan Fuso yang semakin memudahkan manajemen operational fleet. Perusahaan dapat memantau secara langsung mulai dari persiapan dan perencanaan kerja kendaraan, pengaturan sistem dan performa truk, pengaturan pengemudi, pengaturan perintah kerja, sampai dengan hasil laporan beserta evaluasinya.

Untuk menyampaikan komunikasi profesional kepada konsumen, KTB menambah platform komunikasi daring dan luring. Platform komunikasi daring diantaranya Youtube, Facebook, Instagram, dan Linkedin. Sedangkan platform komunikasi luring diantaranya Runner Call Center 24 Jam, gathering konsumen, business meeting, fleet seminar, dan lainnya.

"KTB ingin menciptakan kondisi konsumen dapat terhubung dengan Mitsubishi Fuso kapanpun dan di manapun untuk mendapat informasi terbaru dan dukungan layanan," ujar Kurita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement