Kamis 02 Aug 2018 21:07 WIB
GIIAS 2018

Lexus Luncurkan Dua Mobil Hibrida Premium di GIIAS

Peluncuran dua mobil hibrida Lexus di GIIAS merupakan yang pertama di Asia.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lexus UX.
Foto: Antaranews.
Lexus UX.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Lexus mengusung dua produk hibrida terbarunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, BSD Tangerang, Kamis (2/8). Yang pertama sedan mewah bernama 'The Entirely New Lexus ES dan yang kedua SUV The Newest Lexus UX. Keduanya dikenalkan pertama kali di Asia dari Indonesia.

"Dengan bangga kami meluncurkanThe Entirely New Lexus ES line-up hybrid electric andalan Lexus Indonesia. Serta melengkapi kesuksesan Lexus SUV, kami hadirkan Asia Premier The Newest Lexus UX," kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja di ICE BSD Tangerang, Kamis (2/8).

Lexus The Entirely New Lexus ES merupakan generasi ke tujuh dari sedan ES. Kehadirannya di GIIAS 2018 merupakan yang pertama kalinya di Asia Tenggara. Selain mengedepankan mesin Hybrid Electric, sedan ES terbaru tampil dengan ekspresi desain yang lebih berani, dengan velg 18 inci menciptakan kesan elegan.

Untuk kenyamanan dan keamanan pengendara, Lexus ES menampilkan Head-Up Display, 12.3 inci Screen Display, dan 360 derajat Panoramic View Monitor, pertama di kelasnya. Lexus ES dilengkapi fitur Seat Heater and Cooler, Semi-Aniline leather, dan 17 buah Mark Levinson Pure Play speaker pertama di dunia.

Lexus Indonesia juga mempersembahkan The Newest Lexus UX, untuk melengkapi kesuksesan SUV Lexus di Indonesia. The Newest Lexus UX di desain dengan compact untuk kebutuhan para urban explorer dengan tenaga terdepan di kelasnya, 183 Hp, lampu depan 3-LED projector, dan terobosan baru lampu bagian belakang dengan desain horizontal.

Kenyamanan di kabin, dilengkapi dengan Head-Up Display, 10.3 inci Screen Display, Lexus Premium Audio speakers, Semi-Aniline leather, Seat Heater and Cooler, yang merupakan fitur kompetitif di kelasnya.

Selain dua produk tersebut, pada pameran GIIAS 2018, Lexus membawa Lexus LS+ Concept, mobil pintar berkonsep automated driving atau pengendalian secara otomatis yang terkoneksi dengan lingkungan sekitarnya.

Lexus menyatakan LS+ akan terus memperbarui kecanggihan fiturnya, menjadi mobil yang lebih pintar dari waktu ke waktu sehingga, memungkinkan mobil ini mengemudi otonom di jalan raya yang padat dan mengadopsi sistem artificial intellegence. Fitur ini ditargetkan tersedia pada awal 2020.

Menurut Adrian, kehadiran Lexus LS+ Concept  merupakan representasi komitmen Lexus dalam menghadirkan teknologi masa depan, untuk menginspirasi dunia otomotif global maupun Tanah Air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement