Kamis 02 Aug 2018 18:31 WIB

Honda Luncurkan Forza dan Super Cub 125 di GIIAS

AHM menghadirkan empat zona bagi pengunjung pameran pecinta motor premium Honda

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Super Cub 125 pada ajang otomotif GIIAS 2018 di ICE BSD City Tangerang, Kamis (2/8).
Foto: Republika/Rosi Handayani
Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Super Cub 125 pada ajang otomotif GIIAS 2018 di ICE BSD City Tangerang, Kamis (2/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua motor kelas premium pada ajang otomotif GIIAS 2018 di ICE BSD City Tangerang, Kamis (2/8). Diantaranya Honda Forza, dan Honda Super Cub 125.

"Pada GIIAS 2018 kami ingin konsumen memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan partner dalam berkendara yang sesuai dengan karakter, kebutuhan, serta gaya hidup mereka," kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya di ICE BSD Tangerang, Kamis (2/8).

Pada kesempatan peluncuran dua kendaraan roda dua ini, AHM memang tidak banyak memberikan keterangan lebih lanjut. Para calon konsumen dapat melihat lebih jauh mengenai kendaraan ini di Hall 10A ICE BSD.

Di booth ini, AHM menghadirkan empat zona bagi pengunjung pameran pecinta motor premium Honda yaitu, cruiser, urban lifestyle, adventure dan zona total control. AHM juga menghadirkan beragam aksesoris, dan appareal Honda untuk melengkapi booth.

Pada zona Cruiser, AHM menghadirkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Model ini mengusung konsep "The Honda Premium Tourer" yang merupakan perpaduan antara kenyamanan pada desain, fitur canggih yang menampilkan kesenangan berkendara.

Sedangkan di zona urban lifestyle, AHM menghadirkan skuter premium teranyar Honda Forza, dan motor cub premium Super Cub C125 dengan desain yang unik. Di zona Total Control, Honda menghadirkan motor karya anak bangsa New Honda CBR250RR. 

Untuk zona adventure, big bike Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport dengan desain terbaru. Motor ini dilengkapi dengan mesin bertenaga, dan sasis dinamis untuk menjelajahi benua secara on atau off-road, sehingga nyaman saat dikendarai di jalan tanah, turing jarak jauh, jalan berliku dan di perkotaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement