Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Empat Sekjen Kubu Prabowo akan Bertemu Malam Ini

Rabu 01 Aug 2018 16:56 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Muhammad Hafil

Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria

Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria

Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Pertemuan membahas soal tim pemenangan.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria membenarkan akan ada pertemuan empat sekjen kubu oposisi pada Rabu (1/8) malam ini. Keempat sekjen tersebut di antaranya Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

"Insya Allah nanti ketemu malam ini, pertemuan antarsekjen, tempatnya saya belum cek ya, insyaallah, keempat partai akan bertemu nanti malam," kata Riza di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (1/8).

Riza menjelaskan, rencananya keempat sekjen akan membahas beberapa hal, diantaranya mengenai visi misi program, dan tim pemenangan. Selain itu, hasil ijtima ulama yang disampaikan pada Ahad (29/7) lalu juga akan dibahas dalam pertemuan yang rencananya digelar pukul 19.00 WIB tersebut.

"Tentu kita memperhatikan partai-partai koalisi, memperhatikan ijtima ulama, kita sangat memperhatikan dan mendengarkan masukan dari ulama, karena Pak Prabowo paham betul bahwa ulama sangat berperan dalam proses kemerdekaan mengisi pembangunan dalam proses membuat uu bahkan konstitusi," tutur anggota Komisi II tersebut.

Sehari sebelumnya, Partai Gerindra, PKS, dan PAN telah menggelar pertemuan di rumah pengusaha Maher Algadri, Jalan Prapanca Dalam VI, Jakarta, Selasa (31/7). Usai pertemuan tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan PKS dan PAN berbesar hati dengan bergabungnya Partai Demokrat ke koalisi.

"Kita membahas masalah, kita saling mengupdate dan kita sangat besar hati dan sangat gembira dengan bergabungnya Partai Demokrat sama kita," ujar Prabowo. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA