Rabu 25 Jul 2018 13:49 WIB

Paket Data Gratis Telkomsel untuk Nasabah Citi

Nasabah kartu kredit Citi bisa menikmati free double data hingga 20 GB setiap bulan.

Rep: Nora Azizah/ Red: Gita Amanda
Executive Vice President Area Jabodetabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani (kedua kiri), CEO TCash Danu Wicaksana (kedua kiri), CEO Citi Indonesia Batara Sianturi (kedua kanan) dan Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan, memegang replika kartu kredit pada  peluncuran Citi Telkomsel Credit Card di Jakarta, Rabu (18/7). Citi dan Telkomsel bekerja sama  manfaat baru bagi pemegang Citi Telkomsel Card mulai dari paket data hingga 20 GB, balance TCASH dan promo di berbagai merchant.
Foto: Audy Alwi/Antara
Executive Vice President Area Jabodetabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani (kedua kiri), CEO TCash Danu Wicaksana (kedua kiri), CEO Citi Indonesia Batara Sianturi (kedua kanan) dan Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan, memegang replika kartu kredit pada peluncuran Citi Telkomsel Credit Card di Jakarta, Rabu (18/7). Citi dan Telkomsel bekerja sama manfaat baru bagi pemegang Citi Telkomsel Card mulai dari paket data hingga 20 GB, balance TCASH dan promo di berbagai merchant.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum banyak perusahaan perbankan yang melakukan kerja sama dengan telekomunikasi Indonesia. Namun Citi Indonesia (Citibank) sudah menjalin kontrak kerja bersama Telkomsel sejak 2005 silam dalam bentuk produk kartu kredit. Pemegang kartu kredit Citi Telkomsel menjadi pelanggan utama yang bisa menikmati penawaran spesial, khususnya untuk konektivitas internet.

Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan menjelaskan, kartu kredit Citi Telkomsel memang diperuntukan bagi nasabah yang tak ingin repot perihal pembelian paket data internet. "Promo yang kami berikan mengikuti kebutuhan gaya hidup urban di era digital," ujar Cristina dalam acara peluncuran kerja sama terbaru Credit Card Citi Telkomsel 'Live Large' di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam penawaran terbaru pengguna kartu kredit yang memakai Kartu Halo Telkomsel bisa menikmati free double data Citi Halo Telkomsel hingga 20 GB setiap bulan. Bonus tersebut bisa diperoleh dengan membayar tagihan menggunakan Citi Telkomsel. Keuntungan lain, pengguna bisa mendapatkan saldo TCash hingga Rp 1 juta. Saldo tersebut bisa didapatkan oleh pengguna baru Citi Telkomsel. Kemudian pengguna juga bisa memperoleh cashback Rp 500 ribu dari tagihan Kartu Halo Telkomsel.

Pengguna juga akan mendapatkan tiga kali Citi points rewards dari setiap pembayaran taguhan Kartu Halo Telkomsel. Penawaran Citi tidak hanya sebatas itu, kartu kredit dapat dipakai untuk promo lainnya. Di antaranya, beli satu gratis satu tiket nonton di Cinema XXI setiap Sabtu, beli dua gratis tiga untuk minuman di kedai kopi Excelso pada Jumat, serta memperoleh dua kali points reward dari transaksi di merchant yang bekerja sama dengan Citi.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan menegaskan, pengguna kartu kredit Citi Telkomsel akan mendapatkan layanan yang sama dengan pelanggan Telkomsel Prioritas di GraPARI. "Antrian dan akses pelanggannya kami berikan eksklusif," kata Jason. Pelanggan tidak perlu repot mengantre panjang. Kemudian seorang agen Telkomsel akan mendatangi pelanggan ke tempat duduk apabila mempunyai keluhan.

Kerja sama tersebut memberikan keuntungan bagi dua belah pihak, antara nasabah Citi dan pelanggan Telkomsel. Kemudian beberapa nasabah terpilih dari Citi Indonesia juga bisa mendapatkan akses gratis ke Telkomsel Lounge di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Sejauh ini kerja sama antara kedua belah pihak tergolong cukup baik sehingga bisa mencapai usia hampir 14 tahun. Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi melihat pelanggan tidak lagi hanya membutuhkan paket data. Namun di era pembayaran elektronik pengguna internet juga memanfaatkan uang elektronik.

Kerja sama dengan institusi perbankan memberikan keuntungan dan kemudahan lebih banyak bagi pelanggan Telkomsel. Sementara bagi nasabah Citi Indonesia yang juga pengguna Telkomsel, cukup dengan satu kartu sudah bisa mendapatkan beragam penawaran menarik. Tidak hanya mendapat keuntungan dari segi paket data internet atau uang elektronik tetapi juag pelayanan pelanggan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement