Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Djokovic Melaju ke Perempat Final Wimbledon

Selasa 10 Jul 2018 09:01 WIB

Red: Endro Yuwanto

Novak Djokovic

Novak Djokovic

Foto: AP/Tim Ireland
Selanjutnya Djokovic akan bertemu unggulan ke-24 asal Jepang Kei Nishikori.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Novak Djokovic harus menunggu hingga pukul tujuh malam waktu setempat sebelum mulai mengayunkan raketnya. Djokovic melawan petenis Rusia Karen Khachanov di turnamen grandslam Wimbledon, Inggris, Senin (9/7).

Tetapi, tidak ada yang bisa menghentikan petenis Serbia begitu ia masuk ke court one saat ia meraih kemenangan 6-4, 6-2, 6-2 untuk mencapai perempat final yang ke-10 kalinya.
 
Djokovic tahu ia memiliki sekitar dua jam sisa di siang hari jika ia ingin menghindari kembali laga pada Selasa (10/7). Ini seharusnya menjadi waktu istirahatnya sehingga mantan petenis nomor satu dunia itu berusaha dengan cepat untuk menyelesaikan pertandingan.

Unggulan ke-12 itu menghitung waktunya dengan sempurna. Ia meraih kemenangan pada pukul 08.50 malam pada match point ketiganya setelah Khachanov melepas backhand yang menyangkut di net untuk mengakhiri reli dengan 20 pukulan.

Djokovic, pemenang tiga gelar tunggal putra di All England Club, selanjutnya akan bertemu unggulan ke-24 asal Jepang Kei Nishikori.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA