Kamis 05 Jul 2018 01:44 WIB

Perisic: Kroasia akan Ulangi Keberhasilan Piala Dunia 1998

Kroasia tengah berada di jalur yang tepat guna mendapatkan hasil yang lebih baik.

Rep: Fuji E Permana/ Red: Agung Sasongko
Ivan Perisic
Foto: EPA/Filip Singer
Ivan Perisic

REPUBLIKA.CO.ID,  MOSKOW -- Pemain sayap Timnas Kroasia Ivan Perisic optimistis sejarah Piala Dunia 1998 terulang. Hal tersebut disampaikan punggawa Inter Milan ini saat konferensi pers menjelang pertandingan perempat final, Kroasia melawan Rusia pada Sabtu (7/7).

Saat masih menjadi anak-anak, ungkapnya, Timnas Kroasia mengalahkan Jerman di perempat final Piala Dunia tahun 1998. Sekarang Timnas Kroasia berharap bisa mengulangi keberhasilan itu.

"Kita semua di sini memiliki tujuan yang sama, kita telah mencapai hasil yang luar biasa, tetapi kita menginginkan hasil yang lebih lagi," kata Perisic, dilansir dari Sempreinter, Rabu (4/7).

Menurutnya, Kroasia tengah berada di jalur yang tepat guna mendapatkan hasil yang lebih baik dari capaian Piala Dunia 1998.

Sebelumnya, Kroasia lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Denmark lewat adu penalti di babak kedua di fase 16 besar Piala Dunia, di Stadion Nizhny Novgorod, Senin (2/7). Pertandingan itu menjadi laga kedua yang diputuskan melalui tendangan penalti setelah sebelumnya Spanyol disingkirkan oleh Rusia melalui titik putih

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement