Sabtu 23 Jun 2018 05:29 WIB

Dukungan Suporter Rusia untuk Fan Serbia

Suporter Serbia berkumpul dengan kelompok suporter tuan rumah Rusia di salah satu bar

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andi Nur Aminah
Ajang Piala Dunia Rusia 2018 (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE / Yuri Kochetkov
Ajang Piala Dunia Rusia 2018 (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KALININGRAD -- Kelompok suporter Serbia mendapatkan dukungan dari penduduk lokal atau lebih tepatnya pecinta sepak bola asal Rusia di kawasan Kaliningrad, Sabtu (23/6). Dikutip dari Top Chanel, disebutkan kelompok suporter Serbia berkumpul bersama dengan kelompok suporter tuan rumah Rusia di salah satu bar di kawasan Kaliningrad. 

"Suporter Rusia dan Serbia berkumpul bersama di sebuah bar. Mereka saling membaur," tulis laporan tersebut.

Kabarnya, Serbia mendapat suntikan moral guna memberikan dukungan kepada Sergei Milinkovic-Savic dan kawan-kawan jelang laga lanjutan grup E. Di mana kelompok suporter Rusia menjalin persahabatan dengan suporter Serbia dan memberikan tambahan tenaga ke 12 kepada pemain asuhan pelatih Mladen Krstajic.

Tapi hasilnya ternyata belum bisa sesuai dengan ekspektasi rakyat Serbia. Negara yang dulu menyatu dengan Montenegro itu justru kalah 1-2 dari Swiss. Padahal, Serbia lebih dulu unggul sejak awal laga.

Kini Serbia ada di peringkat tiga grup E dengan nilai tiga. Serbia kalah satu poin dari Brasil dan Swiss. Tapi peluang Alexandar Kolarov dan kawan-kawan untuk lolos ke 16 besar masih terbuka. Caranya adalah dengan mengalahkan Brasil di laga pamungkas babak penyisihan grup yang akan digelar pada Kamis (28/6).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement