Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Restoran di New York Sajikan Ayam Berlapis Emas

Sabtu 16 Jun 2018 07:53 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Muhammad Hafil

Ayam goreng berlapis emas.

Ayam goreng berlapis emas.

Foto: The Ainsworth/Facebook/Oddity Centrral
Cukup membayar 30 dolar AS untuk mendapat paket isi 10.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Sayap ayam biasanya disajikan sebagai makanan cepat saji dengan harga terjangkau. Tidak pernah ada unsur 'mewah' dari jenis santapan ini.

Namun, berbeda halnya dengan apa yang disajikan sebuah restoran di New York, Amerika Serikat (AS). Sayap ayam goreng yang ada di restoran bernama The Ainsworth itu menambahkan sentuhan emas 24 karat dalam makanan tersebut.

Setelah direndam dalam adonan, sayap ayam yang kemudian digoreng dilumuri dengan saus emas metalik. Tak tanggung-tanggung, serpihan emas yang dapat dimakan juga ditambahkan untuk membuat tampilan sajian ini semakin berkilau.

Dilansir dari Oddity Central, Jumat (15/6), sayap ayam berlapis emas atau yang dikenal dengan nama menu FOODGOD 24k ini ditawarkan dalam tiga varian harga. Pertama, jika ingin paket isi 10, Anda harus membayar 30 dolar AS. Kemudian 20 potong seharga 60 dolar AS.

Khusus untuk Anda yang ingin menyantap dalam jumlah besar, tersedia paket 50 potong sayap ayam ditambah dengan sebotol minuman sampanye merek Armand de Brignac. Harga yang ditawarkan untuk paket ini sangat fantastis yaitu 1.000 dolar AS.
 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA