Ahad 03 Jun 2018 11:05 WIB

Lagerback Rusak Pesta Islandia Jelang ke Piala Dunia

Lagerback mengantar Norwegia menekuk mantan timnya.

Lars Lagerback
Foto: REUTERS/Ints Kalnins
Lars Lagerback

REPUBLIKA.CO.ID, REYKJAVIK -- Mantan pelatih Lars Lagerback merusak pesta jelang Piala Dunia timnas Islandia di Reykjavik. Ia membawa timnya, Norwegia, menang 3-2 berkat gol-gol dari Joshua King dan Alexander Soerloth pada laga uji coba yang berlangsung pada Sabtu (2/6).

Islanda merupakan negara terkecil di Piala Dunia ketika melakukan debutnya di Rusia. Islandia tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-15, namun Alfred Finnbogason membawa Islandia menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti pada menit ke-60.

Terdapat kegembiraan berlimpah ketika gelandang yang rentan cedera Gylfi Sigurdsson memperlihatkan kelasnya dengan sepakan lob untuk membawa Islandia memimpin. Tim tuan rumah terlihat menuju kemenangan yang dapat mendongkrak kepercayaan diri.

Namun Lagerback, yang memimpin Islandia ke putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis, merupakan pihak yang tertawa paling akhir. Ini terjadi lantaran King mencetak gol mudah sebelum memberi umpan kepada Soerloth untuk membukukan gol kemenangan lima menit sebelum pertandingan usai.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement