Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Spalletti Bakal Perpanjang Kontrak di Inter

Kamis 24 May 2018 16:47 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Foto: EPA/Fabio Murru
Spalletti sukses membawa Inter Milan finis di peringat 4 klasemen akhir serie A

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kerjasama Luciano Spalletti bersama Inter Milan bakal berlanjut. Spalletti dikabarkan memperpanjang kontrak di Nerazzurri.

Juru taktik kelahiran Certaldo baru saja membawa Inter finish di peringkat keempat klasemen akhir Serie A musim 2017/2018. Dengan demikian La Beneamata menyelesaikan target awal.

"Dia akan mengumumkan keputusannya menandatangani kesepakatan baru (dengan Inter Milan)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (24/5).

Semula kontrak Spalletti di Giuseppe Meazza sampai musim panas tahun depan. Kini dengan adanya perpanjangan, berlanjut hingga Juni 2021.

"Sang juru taktik telah mengadakan pertemuan dengan beberapa Direktur Inter. Akan ada konferensi pers," tambah laporan tersebut.

Diskusi kedua kubu turut membahas penandatanganan lain. Nerazzurri bakal kedatangan Stefan de Vrij dari Lazio, juga Kwadwo Asamoah dari Juventus secara gratis.

Sebelum Inter, Spalletti telah malang melintang di sejumlah klub. Allenatore 59 tahun pernah membesut AS Roma,  Zenit st Petersburg, dan Udinese.

Bakal diperpanjangnya kontrak Spalletti di Inter Milan sebelumnya juga telah disampaikan oleh Presiden Inter Milan Erick Thohir. Ia ingin tahun depan pasukan biru hitam bisa meraih prestasi yang lebih baik. Misalnya dengan lolos semifinal Liga Champions.

"Untuk mencapai itu kita akan pertahankan Spaletti di kursi Pelatih, mempertahankan kunci sesuai kebutuhan pelatih, serta memperkuat pemain bertahan dengan menambah pemain. Serta tentu saja membangun klub Inter itu sendiri," ujarnya.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA