Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Simon Cowell Berharap Putranya Lanjutkan Bisnis Keluarga

Jumat 18 May 2018 21:03 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Simon Cowell

Simon Cowell

Foto: Epa Images
Simon takkan menyerahkan bisnis waralaba dengan cuma-cuma kepada sang putra

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Simon Cowell berharap putranya yang berusia 4 tahun bernama Eric, pada akhirnya akan menjadi bagian dari bisnis keluarga. Dia akan lebih merasa senang kalau bisnis yang sudah dirintis terus dikembangkan.

“Saya benar-benar berpikir mungkin itu adalah insentif terbaik yang saya miliki untuk menjaga semuanya berjalan sebaik mungkin selama beberapa tahun ke depan,” kata juri "America Got Talent", dikutip dari PEOPLE, Jumat (18/5).

Namun, Cowell mengatakan, dia tidak akan hanya menyerahkan waralaba kepada anak kecilnya begitu saja. Dia menegaskan, kalau putranya itu pun harus tetap bekerja keras karena baginya semua orang yang memiliki sesuatu mesti berjuang mendapatkannya.

“Saya akan melakukan apa yang ayah saya lakukan. Saya ingin dia mulai sebagai magang, belajar pekerjaan. Namun, gagasan suatu hari dia bisa melakukan ini atau sesuatu yang serupa, aku akan menyukainya,"ujar pria berusia 58 tahun itu.

Meskipun Eric masih terlalu muda untuk mempelajari tali bisnis hiburannya, Cowell mengatakan dia telah mengajari anaknya satu hal. Dia mengajari anaknya untuk makan dengan mulut terbuka dan itu selalu bisa membuatnya tertawa.

"Dia benar-benar bisa membuatku tertawa, karena kami memiliki selera humor yang sangat mirip! Dia sangat kompetitif, orang paling kompetitif yang pernah saya temui dalam hidup saya!" kata Cowell.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA