Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Bruce Willis Bakal Perankan Pelatih Mike Tyson

Selasa 15 May 2018 03:25 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Yudha Manggala P Putra

Bruce Willis dengan kepala plontosnya.

Bruce Willis dengan kepala plontosnya.

Foto: REUTERS
Bruce Willis memerankan pelatih tinju Cus D'Amato dalam film berjudul Cornerman.

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Bagi penggemar olahraga tinju, nama Cus D'Amato bukanlah nama asing. Dia adalah pelatih sekaligus manajer tinju yang menemukan bakat petinju juara dunia kelas berat, Mike Tyson. Sebuah film berjudul ''Cornerman'' akan memotret kisah tentang bagaimana Cus D'Amato menemukan dan melatih Mike Tyson.

Rencananya, aktor asal Amerika Serikat, Bruce Willis, akan berperan sebagai sosok Cus D'Amato. Film ini akan disutradarai oleh aktor asal Inggris, Rupert Friend. Ini menjadi film pertama Rupert sebagai sutradara. Rupert pun menyebutkan, Bruce Willis akan menjadi aktor pemeran Cus D'Amato.

Menurut Rupert, film ini akan bersetting kota New York pada dekade 80an. Cornerman akan berkisah tentang Cus D'Amato yang bertemu dan melatih Mike Tyson, yang saat itu baru berusia 13 tahun. Cus pun mampu mengantarkan Mike Tyson menjadi juara dunia tinju kelas berat.

''Film ini adalah kisah tentang hubungan yang mendalam antara dua orang, yang memiliki bakat besar. Salah satunya berani mengakui rasa takutnya pada orang lain, dan akhirnya mengantarkan orang itu mencapai nama besar. Ini adalah film tentang memperjuangkan apa yang Anda percaya, dan film ini akan membuat Anda kembali mempertanyakan apakah itu kekuatan,'' ujar Rupert seperti dikutip Variety, beberapa waktu lalu.

Film ''Cornerman'' rencananya akan memulai proses syuting pada pertengahan tahun ini. Kendati begitu, hingga saat ini, Rupert mengakui belum menemukan aktor yang tepat untuk memerankan Mike Tyson muda.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA