Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Avengers: Infinity War Sukses, Disney Langsung Buat Sekuel

Jumat 11 May 2018 09:57 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini

Film Avengers: Infinity War.

Film Avengers: Infinity War.

Foto: dok Marvel Studios
Disney ingin membuat lebih banyak sekuel film Avengers.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kesuksesan Avengers: Infinity War tidak akan disia-siakan begitu saja oleh rumah produksinya. Disney telah bersiap membuat sekuel lebih banyak lagi untuk film tersebut.

Avengers: Infinity War telah mengumpulkan 1 miliar dolar AS di box office dalam rekor 11 hari penayangan. Dengan penghasilan besar dalam waktu singkat, Disney berpotensi membuat lebih banyak film Avengers setelah perilisan kelanjutan Infinity War tahun depan.

Jalan cerita Avengers seperti yang publik tahu seharusnya diakhiri dengan film tahun depan yang belum berjudul. Namun, siapa yang tidak suka penghasilan miliaran dolar AS?

"Kami bertemu secara rutin dengan tim Marvel , dan kami telah merancang film-film Marvel yang akan membawa kami dengan baik ke dekade berikutnya," ujar CEO Disney Bob Iger, dikutip dari EW.

"Saya menduga kami akan mencoba apa yang akan saya sebut sebagai waralaba baru di luar Avengers, tetapi itu tidak berarti Anda tidak akan melihat lebih banyak Avengers di jalan."

Akhir Marvel Cinematic Universe akan berada dalam film arahan Russo bersaudara itu. Namun, Iger sepertinya melihat kalau itu tidak bisa diakhiri begitu saja.

"Mengingat popularitas karakter dan popularitas waralaba, saya rasa orang-orang tidak boleh menyimpulkan tidak akan ada film Avengers lain," kata Iger.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA