Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Cedera, Ronaldo Hanya Absen Sepekan

Selasa 08 May 2018 17:04 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: AP Photo/Francisco Seco
Eks pemain Manchester United itu bakal melewatkan dua pertandingan La Liga Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dilaporkan bakal istirahat selama sepekan karena mengalami cedera pergelangan kaki. Hal itu didapat setelah berduel dengan bek Barcelona Gerard Pique pada lanjutan La Liga Spanyol jornada 36 di Stadion Camp Nou, Senin (7/5).

Akibat insiden tersebut timbul kekhawatiran dari penggawa Los Merengues. Sebab, pada akhir Mei nanti El Real bakal bertarung di laga krusial final Liga Champions melawan Liverpool.

Namun, surat kabar Spanyol Marca dan Diario AS mengklaim kapten timnas Portugal tidak akan absen pada laga kontra Liverpool di Stadion Olimpia, Kiev, Ukraina. Media tersebut menulis CR7 hanya absen selama sepekan.

Dengan informasi tersebut, maka eks pemain Manchester United (MU) bakal melewati dua pertandingan La Liga Spanyol melawan Sevilla serta Celta Vigo. Namun, sudah bisa bergabung ketika bentrok dengan Villarreal di akhir musim.

Cedera yang didapat Ronaldo terjadi ketika proses mencetak gol yang membuat skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke-14. Ronaldo mencetak gol setelah menerima umpan dari Karim Benzema.

Sial, CR7 harus berduel dengan bek Barca Gerard Pique sebelum mencetak gol. Dalam proses itu, Ronaldo merasakan sakit pada kakinya. Ia masih melanjutkan laga hingga babak pertama usai, sebelum digantikan Marco Asensio di interval kedua. Laga El Clasico itu berakhir imbang 2-2.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA