Senin 23 Apr 2018 09:48 WIB

Vespa Sprint dan Primavera 150 Jadi Andalan Piaggio di IIMS

Kedua skuter ini hadir bersama lini lengkap Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Vespa Sprint Adventure
Foto: Dok: Vespa
Vespa Sprint Adventure

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Piaggio Indonesia menampilkan dua varian terpopuler, Vespa Sprint dan Primavera 150 i-get ABS di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 serta di acara tahunan terakbar dari komunitas Vespa, Indonesia Vespa Day 2018. Keikutsertaan di kedua acara ini menekankan fokus dan komitmen PT Piaggio Indonesia terhadapPremiumization Roadmap Strategy.

Berdasarakan keterangan yang diterima Republika, Dalam kesempatan IIMS, PT Premier International selaku diler resmi dari empatbrand: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, menghadirkan konsep Motoplex, menjadikan Vespa Sprint dan Vespa Primavera 150 i-get ABS sebagai sajian utama. Kedua skuter ini hadir bersama lini lengkap Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi mulai dari 19 hingga 29 April 2018.

Piaggio Indonesia menawarkan program pembayaran cicilan nol persen untuk pembelian sepeda motor Moto Guzzi. Program ini dapat terlaksana berkat dukungan Mandiri Tunas Finance. Selama IIMS berlangsung, pengunjung dapat menikmati penawaran khusus sampai dengan lima juta rupiah untuk pembelian skuter Vespa dan hingga tiga juta rupiah untuk pembelian sepeda motor Piaggio.

Di samping itu, dalan memperingati ulang tahun Vespa, PT Piaggio Indonesia berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan, Indonesia Vespa Day yang akan diadakan di One Belpark Mall pada 22 April 2018. Pada kesempatan ini, Piaggio Indonesia menghadirkan pesan penting 'Safety in Style' yang mengajak para pemilik skuter Vespa untuk menyebarkan budaya khas Vespa : berkendara aman dan penuh gaya di jalan raya.

Piaggio Indonesia mengadakantalkshow'Safety in Style'bersama perwakilan PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal dan penggemar otomotif, Jujuk Margono. Kedua pembicara akan membahas tuntas tips berkendara aman sekaligus penuh gaya. Acara ini mempromosikan kampanye nasional 'Safety in Style' beserta kompetisi konten digital yang diadakan hingga 30 Juni 2018.

Adapun kampanye'Safety in Style'merupakan program Piaggio Indonesia yang bertujuan untuk memberikan apresiasi para pelanggan, sekaligus menyediakan platform agar mereka dapat memberikan inspirasi positif bagi pengendara lain di jalan. Melalui kontes konten digital, Piaggio Indonesia mendorong para penggunanya untuk menciptakan konten yang positif sekaligus kreatif. Kompetisi ini telah dimulai sejak 10 April 2018 dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni. Konten paling kreatif akan memperoleh hadiah dari Piaggio Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement