Senin 23 Apr 2018 09:20 WIB

Eurokars Motor Indonesia Tampilkan Model Unggulan Mazda

Keseluruhan unit yang ditampilkan mengusung teknologi skyactiv-technology.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Mazda CX-5
Foto: DIgitaltrends
Mazda CX-5

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setalah satu tahun menunjukkan kiprah di industri otomotif Indonesia, Eurokars Motor Indonesia untuk kedua kalinya mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung pada 19 April hingga 29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kali ini Mazda mengusung beberapa model unggulan yang terdiri atas Hatchback andalan Mazda 2 dan Mazda3 Speed, crossover Mazda CX-3, SUV unggulan Mazda CX-5 dan Mazda CX-9, serta MPV Mazda Biante.

Keseluruhan unit yang ditampilkan mengusung teknologi andalan Mazda, yaitu skyactiv-technology dan tentunya filosofi disain kodo-soul of motion.

"Sekali lagi, kami merasa gembira untuk dapat tampil kembali menyapa penggemar dan pencinta Mazda di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Kami menampilkan model-model unggulan Mazda, seperti Mazda2 yang merupakan model paling banyak peminatnya, Mazda3 Speed yang baru kami luncurkan beberapa bulan lalu, kendaraan crossover Mazda CX-3, serta keluarga SUV Mazda, Mazda CX-5, dan Mazda CX-9, serta MPV mobil keluarga Mazda Biante," kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, di Jakarta.

Roy mengatakan, keikutsertaan perusahaan saat ini menunjukkan dan menegaskan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia dan keseriusan dalam membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia, dengan memberikan pilihan model unggulan yang mengusung teknologi mutakhir serta layanan purna jual yang terus ditingkatkan kualitasnya.

Model-model Mazda yang ditampilkan kali ini merupakan model unggulan yang meraih penghargaan, baik di Indonesia maupun sebagai nominator di ajang pemilihan mobil terbaik internasional. Di kancah internasional, Mazda CX-5 merupakan satu-satunya produsen mobil Jepang yang masuk sebagai finalis di ajang World Car Of The Year 2018.

Tujuan EMI ikut serta dalam ajang ini untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan Eurokars Motor Indonesia kepada konsumen dan pencinta Mazda di Indonesia. "Dengan ikut serta dalam ajang IIMS 2018 ini, kami ingin konsumen dapat melihat, memegang, dan merasakan secara langsung produk-produk Mazda, serta dapat mengendarai produk-produk Mazda, melalui fasilitas test drive yang telah disediakan oleh panitia," kata Roy.

Selama pameran IIMS 2018 berlangsung, PT EMI juga memberikan Five Years Warranty atau 150 ribu kilomer dari jaminan normal yang biasanya hanya tiga tahun atau 100 ribu kilometer. Selain itu, konsumen memperoleh kesempatan untuk memenangkan cash back senilai Rp 2,5 juta hingga 25 juta. Lalu, setiap pembelian unit Mazda Biante, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Paket Aksesoris Biante Exclusive dari Mazda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement