Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

NCT Dream Ingin Mencoba Banyak Konsep di Masa Depan

Senin 23 Apr 2018 06:07 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ratna Puspita

NCT Dream

NCT Dream

Foto: Soompi
Kekuatan terbesar NCT Dream, yakni kemampuan berkembang sebagai idola.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sub unit boyband NCT, NCT Dream, baru-baru ini melakukan pemotretan majalah mode CeCi edisi Mei 2018. Mark Lee dan kawan-kawan bercanda satu sama lain layaknya remaja seusia mereka dalam pemotretan.

NCT Dream juga membuat staf majalah CeCi terkesan dengan profesionalisme mereka. Dalam wawancara, mereka mengungkapkan ingin mencoba jenis konsep apapun untuk lagu mereka di masa depan.

Salah satu anggota NCT Dream, Chenle, mengungkapkan ia baik-baik saja dengan konsep apapun asalkan bertemu dengan penggemar mereka secepatnya. Sementara itu, Jaemin bersedia mencoba konsep yang diinginkan penggemar.

“Saya harap kami melakukan apapun konsep yang NCTzens (julukan penggemar NCT) inginkan,” ujar Jaemin, dikutip dari Soompi, Senin (23/4).

Selain itu, para anggota boyband asuhan SM Entertainment ini juga menganggap terus bertumbuh menjadi idola merupakan salah satu kekuatan terbesar NCT Dream. “Saya pikir warna khas kami adalah pertumbuhan konsisten kami karena kami terus menunjukkan sisi baru yang belum pernah kami coba,” kata Mark.

NCT Dream beranggotakan tujuh orang yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, Jisung, dan Jaemin. NCT Dream debut pada 24 Agustus 2016.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA