Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Raiola Hubungkan Donnarumma dengan PSG

Jumat 20 Apr 2018 14:36 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma

Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Agen sang portiere, Mino Raiola dikabarkan menjalin komunikasi dengan juara Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma mendekat ke Paris Saint- Germain (PSG). Agen sang portiere, Mino Raiola dikabarkan menjalin komunikasi dengan juara Liga Prancis itu.

Baru berusia 19 tahun, Donnarumma sudah menjadi andalan Milan. Ia telah membela Rossoneri dalam 101 laga pada ajang Serie A.

Menurut France Football, seperti dikutip Football Italia, Jumat (20/4), selama beberapa pekan terakhir, Raiola terus bernegosiasi dengan PSG terkait kliennya.

Masa depan Donnarumma kembali diperbincangkan. Apalagi Milan telah menyetujui kerja sama dengan penjaga gawang Napoli, Pepe Reina mulai musim depan.

Kontrak Reina bersama Partenopei berakhir pada Juni 2018. Jika tak ada aral melintang setelahnya ia langsung memperkuat Rossoneri.

Selain PSG, kiper tim nasional Italia ini juga dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa lainnya. Real Madrid termasuk salah satu yang meminatinya. Milan mematok harga bintang mereka pada kisaran 100 juta euro.

Donnarumma menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun pada Juli 2017. Milan berupaya mempertahankannya dengan menawarkan gaji besar, mencapai 6 juta euro (Rp 90 miliar) per tahunnya. 

Dalam kontrak barunya, diyakini tercantum klausul rilis di kisaran 70-100 juta euro. Klausil ini bisa turun ke angka 50 juta euro jika Milan tak lolos Liga Champions.

Lihat aksi penyelamatan Donnarumma saat menghadapi Napoli:

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA