Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Lucas Varquez Yakin Real Madrid Siap Hadapi Muenchen

Kamis 19 Apr 2018 20:14 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Lucas Vazquez

Lucas Vazquez

Foto: REUTERS/Javier Barbancho
Namun, sudah dua kali berturut-turut Madrid gagal meraih kemenangan di La Liga.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Lucas Varquez yakin Real Madrid siap dan dalam kondisi terbaik saat menghadapi Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions 26 April 2018 nanti. Meski baru saja ditahan imbang Athletic Bilbao 1-1, tapi Varquez yakin timnya dalam kondisi prima.

"Memang benar pertandingan melawan Bayern Muenchen ada di dalam kepala kami, tapi tidak ketika kami mulai bermain (di La Liga), kami punya satu pekan untuk itu, kami dalam kondisi bagus, kami percaya diri dan kami bermain baik," kata Varquez seperti dilansir Marca, Kamis (19/4).

Sudah dua kali berturut-turut Madrid gagal meraih kemenangan. Sebelum ditahan imbang Athletic Bilbao, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut kalah 3-1 dari Juventus di leg kedua perempat final Liga Champions.

Meski percaya diri saat menghadapi Bayern Muenchen nanti, tapi Varquez tetap menyesalkan hasil imbang dari Bilbao. Menurutnya, Real Madrid pantas menang karena sudah bermain dengan baik di pertandingan tersebut.

"Terasa pahit bagi kami, kami bermain dengan baik, mereka unggul lebih dulu dan lalu bertahan, kami memiliki kesempatan, tapi kami tidak memaksimalkannya dengan baik, itu yang terjadi sebenarnya," kata pemain asal Spanyol tersebut.

Bilbao memang unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Inaki Williams pada menit ke-14. Tapi Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-87 setelah memanfaatkan dengan baik operan dari Luka Modric.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA