Jumat 06 Apr 2018 10:23 WIB

Prestige Bawa Tesla Hingga Bugatti Veyron di IIMS

Prestige akan memamerkan tipe supercar, Ferrari, mobil listrik Tesla dan Porsche.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Kendaraan listrik Tesla Model S P100D dijual di bawah Importir Mobil Mewah, Prestige Image Motorcars dengan harga Rp 4,4 miliar.
Foto: Republika/Rossi Handayani
Kendaraan listrik Tesla Model S P100D dijual di bawah Importir Mobil Mewah, Prestige Image Motorcars dengan harga Rp 4,4 miliar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran Otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan segera hadir mulai 19 April 2018 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Panggung ini akan menawarkan beragam pilihan baru bagi para pengunjung.

Keiikutsertaan Importir mobil mewah, Prestige Image Motorcars di IIMS menjadi tahun yang kedua. Pada tahun pertama, Prestige menghadirkan satu hypercar buatan Swedia, Koenigsegg CCX. Sedangkan di tahun kedua akan ada dua booth, Hall B dan B1, di mana B1 akan menampilkan beberapa tipe supercar, Ferrari, mobil listrik Tesla dan Porsche.

"Di Hall B1 akan lebih spesial karena akan kedatangan mobil yang satu-satunya ada di Indonesia, adalah hypercar Bugatti Veyron. Selain itu akan ada Lamborghini model baru yang diboyong Prestige di IIMS 2018," kata Marketing Executives Prestige Images Motorcars, Ruby Adeline di Jakarta, Kamis (5/4).

Wuling juga akan menjadi salah satu brand yang baru hadir di pameran IIMS, dengan tema Humble Modern Experience. Wuling membawa tujuh line-up, dan tiga unit mobil yang bisa digunakan para pengunjung untuk melakukan test drive.

Dari roda empat, peserta yang mengikuti IIMS 2018 diantaranya, Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. Kehadiran dua merk asal Cina yaitu DFSK dan Wuling menjadikan HMS 2018 semakin meriah. IIMS tahun ini lebih variatif dengan hadirnya tiga lmportir Umum (IU) yaitu Glamour, lvans Motor, dan Prestige. Ketiga lU ini akan menghadirkan beragam mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100 dan masih banyak yang lainnya.

Tak kalah dengan merek roda empat, peserta dari brand roda dua yakni Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement