Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

DFSK dan Wuling, Dua Merek Cina yang Baru Tampil di IIMS

Jumat 06 Apr 2018 08:23 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

Pengunjung 'Indonesia International Motor Show' atau IIMS (ilustrasi)

Pengunjung 'Indonesia International Motor Show' atau IIMS (ilustrasi)

Foto: Antara/Andika Wahyu
DFSK Sokon akan hadir pertama kalinya di IIMS 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panggung otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan segera hadir mulai 19 April 2018 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Dan kehadiran dua merek asal Cina yaitu, DFSK dan Wuling menjadikan IIMS 2018 semakin meriah.

DFSK Sokon akan hadir pertama kalinya di IIMS 2018. Belum lama ini perusahaan juga meresmikan pabrik baru di Cikande, Banten yang fokus untuk memproduksi mobil SUV dan model lainnya.

"Tahun ini dengan konsep moment of glory yang akan dibawa dengan membawa suasana elegan, dan nyaman. Untuk penyelenggaraan ini di IIMS menampilkan salah satu kendaraannya yakni SUV Glory 580," kata Permata Islam, GM Marketing PT Sokonindo Automobile di Jakarta, Kamis (5/4).

Baca juga: Wuling Luncurkan Dua Tipe MPV Cortez

Wuling juga akan menjadi salah satu brand yang baru hadir di pameran IIMS, dengan tema Humble Modern Experience. Wuling membawa tujuh line-up, dan tiga unit mobil yang bisa digunakan para pengunjung untuk melakukan test drive.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, persiapan penyelenggaraan IIMS 2018 sudah mencapai tahap final. Sampai hari ini, seluruh hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, dan brand aftermarket.

"Beragam kegiatan memikat juga telah disiapkan dengan matang selama 11 hari penyelenggaraan. Semua ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung," ujar Hendra.

Dari roda empat, peserta yang mengikuti IIMS 2018 diantaranya, Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. IIMS tahun ini lebih variatif dengan hadirnya tiga lmportir Umum (IU) yaitu Glamour, lvans Motor, dan Prestige.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA