Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Benteke Diragukan Bela Palace Lawan Bournemouth

Kamis 05 Apr 2018 23:34 WIB

Red: Israr Itah

Christian Benteke

Christian Benteke

Foto: REUTERS/Rafael Marchante
Ia mengalami cedera kunci paha saat latihan pada Kamis (5/4).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Crystal Palace Christian Benteke menghadapi ujian kebugaran untuk bisa siap PADA pertandingan Liga Primer Inggris pada Sabtu (7/4), melawan Bournemouth. Ia mengalami cedera kunci paha saat latihan pada Kamis (5/4), kata manajer Roy Hodgson.

"Benteke berjalan pincang setelah latihan karena cedera pangkal paha. Kami harus menunggu untuk melihat bagaimana perkembangannya dalam semalam dan kami akan mengecek besok pagi soal kebugarannya," kata Hodgson dalam jumpa pers, Kamis.

"Saya sudah bicara pada dokter untuk bertanya bagaimana peluangnya untuk bisa siap dan dia mengatakan bahwa dia lebih suka untuk tidak mengatakannya pada tahap ini, sehingga jika dia tidak mempersiapkan diri maka saya tentu saja tidak dalam posisi baik."

Benteke kesulitan dalam masalah kebugarannya musim ini dan bersalah dalam dua kegagalannya ketika melawan bekas klubnya Liverpool. Ketika itu, Palace kalah 1-2 pada Sabtu lalu. Pemain asal Belgia itu hanya bisa mencetak dua gol liga dari 26 penampilannya pada musim ini.

Palace berada di urutan 17 klasemen Liga Primer Inggris dengan 30 poin dari 32 pertandingan setelah meraih tujuh kemenangan, sembilan kali seri, dan 16 kali kalah. Hodgson mengatakan, timnya menghadapi tugas berat dalam sisa musim ini dengan bertandang ke klub peringkat 10 Bournemouth.

"Kami siap untuk setiap saat-saat sulit di depan, untuk pertarungan itu, kami harus menghadapinya. Kami harus sekompetitif seperti penampilan kami belakangan ini," katanya.

sumber : Antara/Reuters
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA