Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Lagu Selamat Pagi RAN Diaransemen Ulang untuk Film Ini

Kamis 05 Apr 2018 19:58 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri

RAN

RAN

Foto: asiakoe.wordpress.com
Lagu ini menandai semangat menyambut hari baru dan fase baru kebangkitan gairah film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu Selamat Pagi karya RAN yang hit pada 2007 diaransemen ulang untuk film anak Kulari ke Pantai. RAN menyanyikan kembali lagu bersama dua aktor cilik pemeran utama film, Maisha Kanna dan Lilli Latisha.

Produser film, Mira Lesmana, sengaja memilih lagu itu karena memiliki semangat yang sesuai dengan konten cerita. Ia pun memutuskan tembang Selamat Pagi menjadi salah satu lagu di album Original Soundtrack film.

"Semoga seperti judulnya, lagu ini menandai semangat menyambut hari baru dan fase baru kebangkitan gairah film dan lagu anak-anak Indonesia," kata Mira pada pernyataan resminya.

Lagu sudah dapat didengarkan di sejumlah kanal digital Spotify, JOOX, Apple Music, iTunes, Deezer, dan Langit Musik. Video klip yang disutradarai Sakti Marendra juga sudah tersedia di laman berbagi video Youtube.

Video klip menampilkan keseruan berlibur RAN bersama Maisha dan Lil'li yang memerankan tokoh Sam dan Happy. Kedua aktris cilik digambarkan mengawali hari dengan cara berbeda, tapi akhirnya bersama-sama menghabiskan waktu di pantai.

"Aransemen lagu yang segar dan ceria menginspirasi bentuk visual dan mood untuk video klip ini. Saya menggunakan full motion graphic agar lebih mengeksplorasi warna dan obyek-obyek imajinatif," kata Sakti.

Lagu "Selamat Pagi" versi baru merupakan kerja sama antara Trinity Optima Production dan Miles Music. Film Kulari ke Pantai direncanakan tayang di bioskop pada liburan sekolah pertengahan 2018.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA