Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Lagu RAN Diaransemen Ulang untuk Kulari ke Pantai

Kamis 05 Apr 2018 18:57 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza kembali menghadirkan film anak berjudul Kulari ke Pantai.

Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza kembali menghadirkan film anak berjudul Kulari ke Pantai.

Foto: dok. Miles Films
Lagu 'Selamat Pagi' dinilai punya semangat sama dengan film Kulari ke Pantai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film anak-anak Kulari ke Pantai yang sedang dalam tahap produksi meluncurkan single OST film tersebut. Lagu itu merupakan aransemen ulang lagu RAN yaitu "Selamat Pagi".

Kali ini lagu tersebut dinyanyikan RAN bersama dua aktor cilik perempuan utama yaitu Maisha Kanna dan Lil'li Latisha. "Lagu 'Selamat Pagi' mempunyai semangat yang sama dengan film 'Kulari Ke Pantai' yang ceria," kata produser film dan musik Kulari ke Pantai Mira Lesmana melalui siaran pers di Jakarta, Kamis (5/4).

RAN menyambut positif dipilihnya lagu tersebut sebagai OST dari film anak-anak yang disutradarai oleh Riri Riza tersebut. Mereka mengaku banyak belajar dari para aktor cilik tersebut karena secapek apapun mereka selalu ceria.

Single tersebut pun telah memiliki video klip yang disutradarai oleh Sakti Marendra. Sakti menampilkan keseruan RAN dan kedua aktris cilik tersebut dengan full motion graphic, disertai kemunculan semua aktor pendukung filmnya di akhir video klip.

Melalui video tersebut Sakti mengangkat karakter Sam (diperankan oleh Maisha) dan Happy (diperankan Lil'li) serta RAN yang memiliki kegiatan berbeda namun akhirnya bersama menghabiskan waktu di pantai.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA