Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Gelandang Madrid Jadi Incaran Juventus, Milan, dan Liverpool

Ahad 25 Mar 2018 18:51 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Israr Itah

Dani Ceballos (putih)

Dani Ceballos (putih)

Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Ceballos tak mendapatkan tempat utama di bawah komando pelatih Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Tiga klub besar Eropa, Juventus, AC Milan, dan Liverpool dikabarkan tengah bersaing mendapatkan tanda tangan pemain Real Madrid, Dani Ceballos pada akhir musim ini. Ceballos tak mendapatkan tempat utama di bawah komando pelatih Zinedine Zidane.

Walau jarang bermain, pemain berusia 21 tahun masih menyatakan niat tidak akan pindah ke mana-mana. Ceballos yang juga ditawari kesempatan bergabung kembali dengan Real Betis pada Januari lalu itu memiliki dua bulan musim tersisa di Santiago Bernabeu.

"Saya tidak menyesal tidak pergi. Tujuan saya adalah berada di Real Madrid musim ini dan ketika musim berakhir (saya akan) memutuskan masa depan saya, tetapi saya ingin berada di sini," kata Ceballos kepada SER.

(Baca juga: Eks Barcelona Anggap Peluang Neymar Gabung Madrid Terbuka)

Pemain berusia 21 tahun pindah ke Santiago Bernabeu dari Real Betis musim panas lalu setelah membantu Spanyol di Kejuaraan Eropa U-21 tahun 2017. Ceballos mencetak dua gol dalam 19 penampilan untuk Real Madrid musim ini.

The Reds sedang mengincar pengganti Emre Can, yang diperkirakan akan meninggalkan Anfield menuju Juventus. Sementara menurut laporan El Mundo Deportivo, baik Milan dan Juventus pun akan mencoba menggaetnya dengan kesepakatan pinjaman dua tahun pada musim panas ini. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA