Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Teco Sebut Absennya Rezaldi tak Pengaruhi Performa Persija

Jumat 23 Mar 2018 23:37 WIB

Red: Israr Itah

Stefano Cugurra Teco

Stefano Cugurra Teco

Foto: Dok Persija
Persija ditahan imbang Bhayangkara FC 0-0 pada laga pembuka Liga 1 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra menyebut absennya sang bek kiri andalan Muhammad Rezaldi Hehanusa tidak berpengaruh signifikan terhadap performa timnya. Persija ditahan imbang Bhayangkara FC 0-0 pada laga pembuka Liga 1 2018, Jumat (23/3).

Teco, sapaan karib Stefano, menyebut Persija memiliki para pemain yang siap menggantikan rekan-rekannya jika berhalangan tampil. "Persija memiliki 30 pemain dan semuanya bisa membantu tim," kata Teco usai pertandingan kontra Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Nama Muhammad Rezaldi Hehanusa tidak ada dalam susunan pemain Persija ketika berhadapan dengan Bhayangkara. Teco menyebut, Rezaldi tidak bisa bermain karena sakit usai bertanding bersama tim nasional Indonesia U-23 di Singapura pada Rabu (21/3).

"Saya belum bertemu dia. Namun dokter tim menelepon saya, bilang bahwa Rezaldi tidak bisa bermain. Tentang sakitnya, dokter yang bisa menjelaskan," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Menurut Teco, hasil imbang 0-0 saat bersua Bhayangkara tak lebih karena kualitas kedua tim yang setara. Persija memiliki beberapa peluang mencetak gol pada laga tersebut. Namun bola tidak berhasil masuk ke gawang lawan karena buruknya penyelesaian akhir, rapatnya pertahanan Bhayangkara, dan performa apik penjaga gawang Awan Setho Raharjo.

"Tentu kami akan melakukan evaluasi untuk pertandingan berikutnya," tutur Teco.

Selanjutnya, Persija Jakarta akan menjamu Arema FC pada Sabtu (31/3). Sementara Bhayangkara FC menjalani laga tandang melawan PSMS Medan, Jumat (30/3). 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA