Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Tiket Presale Infinity War Ludes dalam 6 Jam

Senin 19 Mar 2018 19:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Indira Rezkisari

Film Avengers: Infinity War.

Film Avengers: Infinity War.

Foto: dok Marvel Studios
Infinity War menggantikan rekor yang sebelumnya dipegang Dawn of Justice.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Avengers: Infinity War telah memecahkan rekor penjual tiket Fandango untuk film superhero dengan penjualan tercepat dalam 24 jam pertama presales. Hanya butuh waktu enam jam, setelah penjualan tiket dibuka pukul 06.00 pagi waktu setempat.

Dikutip dari Hollywod Reporter, Senin (19/3), Infinity War menduduki puncak rekor yang sebelumnya dipegang oleh Warner Bros, Batman vs Superman: Dawn of Justice, disusul oleh film Marvel Studios Black Panther. Peluncuran tiket bertepatan dengan peluncuran trailer kedua untuk Avengers: Infinity War.

Film yang disutradarai oleh Russo bersaudara, adalah film terbesar Marvel. Film yang diawali oleh Iron Man ini menggabungkan karakter dari semua waralabanya, termasuk Guardian of the Galaxy dan box office terbarunya, Black Panther, yang telah menjadi film superhero terbesar kedua sepanjang masa di dalam negeri.

Black Panther mengalahkan The Dark Knight dan hanya mengikuti The Avengers pada 2012. Black Panther telah meraup lebih dari 1,1 miliar Dolar AS di seluruh dunia dan ingin berada di urutan pertama Box Office  di pekan kelima. Avengers: Infinity War akan mulai tayang pada 27 April 2018.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA