Friday, 13 Zulhijjah 1442 / 23 July 2021

Friday, 13 Zulhijjah 1442 / 23 July 2021

Tahun Ini Suzuki akan Lakukan Penyegaran pada Ertiga

Kamis 08 Mar 2018 10:25 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Suzuki

Suzuki

Foto: Suzuki
Suzuki Ertiga setiap tahunnya selalu dilakukan penyegaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Divisi 4W, Donny Saputra mengatakan, untuk Suzuki Ertiga setiap tahunnya selalu dilakukan penyegaran. Untuk itu pada 2018 juga akan ada yang baru dari segmen MPV ini.

"Setiap tahun kami melakukan refreshment terhadap Ertiga. Pasti di tahun 2018 akan ada penyegaran baru untuk Ertiga," kata Donny di Jakarta, Rabu (7/3).

Donny mengungkapkan, di tahun-tahun sebelumnya Ertiga telah dilakukan penyegaran, seperti dengan pendingin udara dobel blower, dan ditambahkan transmisi otomatis. Pada 2016, terdapat Ertiga Dreza untuk pilihan baru bagi konsumen. Kemudian pada 2017, terdapat penyegaran Ertiga diesel Hybrid.

SIS akan fokus penjualan pada tujuh produk unggulan di 2018 yakni Ertiga, New Carry Pick Up, APV, Karimun Wagon R, Ignis, Baleno, dan SX4 S-cross. Rencananya pada 2018 Suzuki akan meluncurkan varian baru dari model yang ada untuk terus merangsang pasar.

Sebelumnya pada Januari 2018 lalu Suzuki telah memperkenalkan Ignis Sport Edition. Kemudian pada Maret SIS melakukan penyegaran pada Suzuki Mega Carry. Selanjutnya Suzuki akan kembali mengeluarkan model keseluruhan baru pada paruh pertama 2018.

Di samping itu, pada gelaran otomotif besar di Indonesia di tahun ini tidak akan dilewatkan SIS. Suzuki tidak akan absen di Indonesia lnterational Motor Show (IIMS), Gaikindo Indonesia lnternationai Auto Show (GIIAS), dan Pekan Raya Jakarta.

Tak kaIah penting, harga produk Suzuki akan dibuat lebih kompetltif. Selain itu, peluang memasarkan mobiI Iewat market place juga dilirik, dan SIS semakin serius membidik pelanggan korporasi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA