Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Zidane Tegaskan Tanpa Neymar PSG Tetap Berbahaya

Jumat 02 Mar 2018 21:05 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah

Neymar.

Neymar.

Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Zidane menegaskan timnya tak lantas mengalami kemudahan menghadapi PSG

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta timnya tidak mengendurkan fokus saat bertemu Paris Saint Germain. PSG akan menjamu Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Parc des Princes, Rabu (7/3) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, tuan rumah tidak diperkuat Neymar da Silva jr. Pemain termahal dunia itu berkutat dengan cedera.

"Kami merasa iba dengan Neymar, tapi PSG tim yang sangat kuat. Pemain yang menggantikannya juga bagus," kata Zidane, mengutip dari Fox Sports, Jumat (2/3).

Ia menegaskan timnya tidak lantas mengalami kemudahan hanya karena Les Perisiens tanpa sang bintang.

Neymar divonis mengalami patah kaki saat bersua Olympique Marseille di ajang Ligue 1, Senin dini hari WIB, 26 Februari 2018. Kapten tim nasional Brasil ini diprediksi absen hingga tiga bulan ke depan.

Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, El Real menang 3-1. Sebelum berkunjung ke Paris, Los Blancos masih harus melakoni laga journada ke-27 La Liga kontra Getafe.

Partai tersebut berlangsung di Bernabeu, Ahad (4/3) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen.

Saat ini si putih menghuni peringkat ketiga tabel klasifika. Dengan mengantongi 51 poin, Madrid tertinggal 15 angka di belakang Barcelona di singgasana. Kemenangan atas Getafe juga menjadi modal positif jelang lawatan ke Perancis.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA