Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Ashton Kutcher Puasa Sepekan di Hutan Setelah Bercerai

Rabu 21 Feb 2018 17:28 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Ashton Kutcher

Ashton Kutcher

Foto: EPA
Ashton butuh waktu untuk mendetoksifikasi diri secara berbeda.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Perpisahan sering memunculkan gambar air mata, penyesalan, dan konsumsi makanan berlebihan. Tapi berbeda dengan aktor Ashton Kutcher. Dia memilih berpuasa selama sepekan ketika bercerai dengan Demi Moore pada 2013.

Aktor berusia 40 tahun itu mencoba melakukan detoksifikasi yang agak berbeda. Setelah perceraian terjadi, dia menarik diri hidup di hutan dengan hanya mengonsumsi air dan teh selama sepekan.

"Tepat setelah saya bercerai, saya pergi ke gunung selama seminggu sendirian. Saya pergi ke Big Sky di Montana, dan saya tidak membawa makanan, tidak minum, hanya air dan teh," ujar bintang That 70's Show dikutip dari Metro, Rabu (21/2).

Kutcher juga mencoba pergi menyepi sendiri, tanpa teknologi yang menemaninya. Dia mengaku menyingkirkan telepon, hanya ada buku dan pena, namun justru hal tersebut membuatnya tenang dan menyenangkan.

Dengan banyak waktu untuk berpikir, Kutcher memutuskan untuk menebus kesalahan dengan orang-orang dari masa lalunya. Sebuah pengalaman yang dia temukan sebagai katarsis. Dia menulis surat kepada orang-orang pada hari ke tujuh, dalam upaya membangun jembatan dengan orang-orang yang menaruh dendam terhadapnya.

Kutcher dan Moore pertama kali bertemu saat makan malam di New York pada tahun 2003. Mereka menikah dua tahun kemudian pada bulan September 2005 saat Kutcher berusia 27 tahun dan Moore 42 tahun.

Keduanya berpisah pada 2011 dengan perceraian diselesaikan dua tahun kemudian. Aktor tersebut sejak itu telah menikahi mantan rekan dalam serial That 70's Show Mila Kunis dan telah memiliki dua anak, Wyatt dan Dimitri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA