Ahad 18 Feb 2018 19:02 WIB

Moeldoko akan Bicara Soal 3 Tahun Jokowi di Unand

Unand menjadi kampus pertama yang dikunjungi Moeldoko.

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Dwi Murdaningsih
Moeldoko - Kepala Staff Presiden
Foto: Republika/ Wihdan
Moeldoko - Kepala Staff Presiden

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dipastikan akan menyambangi Universitas Andalas (Unand) pada Selasa (18/2) nanti. Mantan Panglima TNI ini akan berbicara soal capaian 3 tahun kinerja pemerintahan Presiden Jokowi-JK.

Deputi II Kepala Staf Kepresidenan Yanuar Nugroho mengatakan, pada acara yang berlangsung di Convention Hall, Unand itu, Moeldoko akan menjadi pembicara kunci dengan membahas berbagai topik di antaranya 'Pembangunan Desa, Pengentasan Kemiskinan, Kesehatan dan Gizi, Reforma Agraria serta Perhutanan Sosial'. Universitas Andalas menjadi kampus pertama yang dikunjungi Moeldoko dalam kapasitas sebagai pembicara, setelah dilantik menjadi Kepala Staf Kepresidenan 17 Januari lalu.

 

Yanuar menambahkan, di Unand nanti Moeldoko akan membuka dialog dengan mahasiswa dan peserta seminar untuk berdiskusi tentang tantangan bangsa terkini.

 

"Dalam forum ini, masukan dan kritikan apa pun terhadap pemerintah, tentunya juga akan diterima dengan baik oleh Kepala Staf Kepresidenan," kata Yanuar, Ahad (18/2).

 

Kegiatan menyambangi kampus ini tidak hanya dilaksanakan di satu atau dua perguruan tinggi. Road Show serupa telah digelar di Universitas Gajah Mada, Desember 2017 lalu dan Universitas Padjajaran Bandung, awal Februari 2018 ini. Direncanakan, pekan depan kegiatan serupa berlangsung di Universitas Hasanuddin Makassar dan Universitas Mataram di Nusa Tenggara Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement