Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Sudrajat: Nomor Urut 3, Angka Keberuntungan

Rabu 14 Feb 2018 14:46 WIB

Rep: arie lukihardianti/ Red: Rahmat Santosa Basarah

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat memperlihatkan nomor urut usai Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Bara,t di SOR Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (13/2).

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat memperlihatkan nomor urut usai Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Bara,t di SOR Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (13/2).

Foto: Republika/Edi Yusuf
Kkami sudah mempersiapkan bahan kampanye, alat peraga dalam berbagai jenis media

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pasangan calon gubernur (cagub) Sudrajat dan calon wakil gubernur (cawagub) Ahmad Syaikhu atau disebut pasangan "Asyik", mendapatkan nomor urut 3. Menurut Sudrajat, angka tersebut merupakan angka keberuntungan pasangan Asyik.

"Ini nomor keberuntungan, mendapatkan nomor 3. Terima kasih, karena bagi kami nomor 3 keberuntungan," ujar Sudrajat usai Pengundian Nomor Urut di SOR Arcamanik, Selasa (13/2) malam.

Sudrajat mengatakan, nomor urut berapa pun yang ditetapkan bagi pasangan ASYIK, semoga itu yang terbaik menurut Allah dan berkah. “Saya dan Ahmad Syaikhu menghendaki nomor berapa pun yang diberikan Allah SWT nomor berapa pun yang diberikan, semoga diberkahi oleh Allah,” katanya.

Mengenai kesiapan paslon ASYIK, Sudrajat mengatakan timnya sudah mempersiapkan berbagai kelengkapan untuk kampanye. “Ya kami sudah mempersiapkan bahan kampanye, alat peraga kampanye dalam berbagai jenis media, salah satunya Baliho sesuai dengan nomor urut,” kata Sudrajat. Selain itu, menurutnya partai-partai pendukung pun sudah mempersiapkan kader-kadernya untuk menyosialisasikan pasangan ASYIK ke masyarakat. Tak ketinggalan juga para relawan, mereka sudah siap.

“Kami juga sudah menetapkan titik-titik zona-zona mana saja kita akan berkampanye. Saya juga mendengar informasi, KPU akan mengatur zona-zona kampanye setiap Paslon sehingga lebih teratur,” katanya.

Terkait dengan keyakinan pasangan ASYIK di Pilkada Jawa Barat ini, Sudrajat menyampaikan, dirinya dan Ahmad Syaikhu tidak mau terlampau percaya diri. Namun, dirinya menyatakan berkeyakinan selama ada kerja keras dan doa.

“Selama kita berkeyakinan, dengan bekerja keras, berdo’a, dan kehendak Allah, Insya Allah, kita akan mendapatkan apa yang memang seharusnya kita dapatkan,” kata Sudrajat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA