Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Hari Ini, Car Free Day JLNT Antasari Kembali Dibuka

Ahad 11 Feb 2018 04:48 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Endro Yuwanto

Suasana warga saat hari bebas kendaraan bermotor (BHKB) di jalan layang non tol (JLTN) Antasari, Jakarta, Ahad (14/1).

Suasana warga saat hari bebas kendaraan bermotor (BHKB) di jalan layang non tol (JLTN) Antasari, Jakarta, Ahad (14/1).

Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno meresmikan CFD di JLNT Antasari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali membuka car free day (CFD) pada Jalan Layang Non Tol Antasari, Jakarta Selatan. Sama dengan sebelumnya, hari ini, Ahad (11/2) CFD di jalan tersebut akan diberlakukan dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Dalam akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, disampaikan selama pemberlakuan CFD di Jalan Layang Non Tol Antasari, maka akan ada pengalihan arus yang dilakukan Ditlantas Polda Metro Jaya. Bagi masyarakat yang melintas di wilayah itu, diharapkan mengikuti petunjuk petugas di lapangan.

"Kegiatan olah raga di Jembatan Layang Antasari, Minggu 11 Februari 2018 pukul 06.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB, lalu lintas dialihkan," sepenggal cuitan di akun TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (10/2) malam.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan pelaksanaan hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau biasa disebut CFD di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, Jakarta Selatan, Ahad (14/1). Lokasi ini baru pertama kali dibuka untuk kegiatan HBKB.

"Akhirnya permintaan warga didengar, warga menginginkan ruang terbuka buat olah raga untuk beraktivitas Ahad pagi, dan kita bisa bergaya hidup sehat," kata Sandiaga di Lokasi HBKB, Ahad (14/1).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA