Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Pelatih Timnas Aljazair: Riyad Mahrez Pantas Bela Klub Besar

Rabu 07 Feb 2018 11:12 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Riyad Mahrez

Riyad Mahrez

Foto: REUTERS/Darren Staples/
Mahrez diminta harus tetap bekerja keras untuk menunjukkan kualitas dirinya.

REPUBLIKA.CO.ID, ALJAZAIR -- Pelatih tim nasional (timnas) Aljazair Rabah Madjer mengatakan, Riyad Mahrez pantas bermain di klub besar. Mahrez saat ini bermain di Leicester City. Pada bursa transfer musim dingin kemarin ia sempat dikabarkan akan pindah ke Manchester City.

"Saat ini Mahrez pantas bermain di tim lebih besar daripada Leicester. Tapi jangan lupa juga, Leicester yang memberikan jalur yang benar kepada Mahrez," kata Madjer seperti dilansir dari Fox Sport Asia, Rabu (7/3).

Mahrez absen di dua pertandingan Leicester, yakni ketika tim asuhan Clude Puel itu mengalahkan Everton 2-1 dan seri 1-1 dengan Swansea. Kabarnya, ketidakhadiran Mahrez di lapangan karena rumor kepindahannya ke Manchester City.

"Saya pikir dibutuhkan pembicaraan yang serius dengan dewan klub. Dia ingin pergi ke klub yang lebih besar di Liga Inggris. Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan proses transfernya," kata Madjer.

Madjer melanjutkan, Mahrez harus tetap bekerja keras untuk menunjukkan kualitas dirinya. Bahkan jika transfernya ke Manchester City gagal. "Saya memberinya saran untuk tetap latihan dan bekerja keras, bahkan jika transfernya tidak terjadi," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA