Ahad 28 Jan 2018 22:10 WIB

Pemain Asing Ini Kangen Rasakan Atmosfer di Istora Senayan

Pasangan Adcocks ini berharap bisa bertanding di Indonesia Open 2018.

Istora Senayan
Foto: Antara/Wahyu Putro A
Istora Senayan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia menjadi juara umum di turnamen Indonesia Masters 2018 dengan meraih dua gelar melalui pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Para penonton di Istora Senayan juga membuat riuh dan terus memberikan dukungan kepada empat wakil Indonesia yang bertanding di babak final.

Keriuhan di Istora Senayan ini ternyata membuat rindu sejumlah pemain bulu tangkis asing yang tidak dapat bertanding di Indonesia Masters 2018. Salah satunya adalah pemain asal Inggris, Gabrielle Adcock.

"Benar-benar menyedihkan, kami melewatkan bermain di Indonesia Masters tahun ini. Karena cedera, saya tidak bisa bertanding," kata pemain yang kerap disapa Gabby ini di akun Instagram pribadinya, @gabbyadcock, Ahad (28/1).

"Istora Senayan juga terlihat 'berapi-api' seperti biasanya. Sampai bertemu di musim panas, Indonesia!! #bestcrowd #crazy #indonesia #badminton," tambah Gabby.

Gabby membuat status di akun Instagram pribadinya berikut mengunggah video singkat yang berisi keriuhan para penonton di Istora Senayan saat akan dimulainya pertandingan final di ganda putra antara Kevin/Marcus melawan Li Junhui/Liu Yuchen dari Cina.

Kerinduan ini juga diamini suami Gabby, Chris Adcock. Pasangan suami istri ini memang merupakan pasangan ganda campuran. Chris mengatakan, menonton final ganda putra membuatnya rindu untuk datang ke Indonesia.

"Menonton final ganda putra di Indonesia Masters, membuatku rindu untuk datang ke Indonesia. Sayangnya karena Gabby cedera, kita tidak bisa datang dan menikmati atmosfer di Istora Senayan, tapi kita berharap bisa kembali kepada kalian, fans yang sangat mengagumkan, di musim panas untuk Indonesia Open," tutur Chris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement