Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Ronaldo Tetap Merasa Tampan Meski Wajahnya Terluka

Sabtu 27 Jan 2018 21:45 WIB

Red: Endro Yuwanto

Cristiano Ronaldo memeriksa luka di wajahnya dengan telepon selular.

Cristiano Ronaldo memeriksa luka di wajahnya dengan telepon selular.

Foto: EPA-EFE/Juan Carlos Hidalgo
Akibat benturan tersebut, Ronaldo memerlukan tiga jahitan di atas matanya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo mengatakan ia tetap tampan setelah wajahnya berlumuran darah akibat tertendang lawan saat Madrid meladeni Deportivo La Coruna pekan lalu. Pemain asal Portugal itu memeriksa wajahnya yang berdarah dengan menggunakan telepon genggam milik dokter klub ketika ia meninggalkan lapangan dalam kondisi cedera.

Akibat benturan tersebut, Ronaldo memerlukan tiga jahitan di atas matanya. "Pemain lawan sering menghantam saya dalam pertandingan karena mereka harus menghentikan saya namun kali ini saya tidak beruntung," kata Ronaldo saat diwawancarai jaringan sosial China Dongqiudi, Sabtu (27/1). "Sekarang saya merasa lebih baik, saya tetap bahagia, saya tetap tampan, dan visi saya sejelas sebelumnya maka tidak ada masalah."

Ronaldo berada di titik nadir kiprah domestiknya sejak bergabung ke Real Madrid dari Manchester United pada 2009 dengan biaya yang saat itu memecahkan rekor transfer dunia yakni 80 juta pound. Saat ini ia hanya mengoleksi enam gol di La Liga Spanyol, meski ia masih menjadi pemain tersubur di Liga Champions.

Madrid juga mengalami kemerosotan setelah menyapu gelar Liga Champions dan La Liga Spanyol musim lalu. Hingga pekan ini Los Blancos tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona, dan pada Rabu lalu disingkirkan klub gurem Leganes dari ajang Copa del Rey.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA