Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Taspen Life Bidik Pegawai Non-PNS

Selasa 23 Jan 2018 03:07 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Budi Raharjo

Logo Taspen Life

Logo Taspen Life

Foto: AAJI
Jumlah asuransi Taspen Life meningkat setiap tahunnya

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) menggencarkan penetrasi ke pegawai bukan PNS (PBPNS). Hal ini dilakukan untuk meningkatkan jumlah peserta asuransi atau nasabah.

Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono menjelaskan, jumlah peserta asuransi Taspen Life telah mencapai 517.367 peserta per Desember 2017. Adapun jumlah aset perseroan mencapai Rp 2,4 triliun. "Jumlah peserta asuransi kami terus meningkat setiap tahunnya," kata Maryoso dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/1).

Untuk meningkatkan peserta dari pegawai non-PNS, Taspen Life baru saja menjalin kerja sama dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (RRI). Perjanjian kerja sama pengelolaan tabungan pensiun antara Taspen Life dengan LPP RRI tersebut akan mencakup 2.379 pegawai bukan PNS di 70 satuan kerja LPP RRI yang tersebar di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk PNS di LPP RRI akan ditawarkan secara suka rela.

Dia yakin Taspen Life bisa membantu peningkatan kesejahteraan pegawai bukan PNS yang ada di RRI. Taspen Life akan menyediakan program tabungan pensiun dan proteksi asuransi jiwa melalui produk Taspen Save. "Kerja sama ini akan semakin menambah jumlah peserta asuransi Taspen Life," ujar dia.

Maryoso menjelaskan, Taspen Life saat ini mempunyai delapan kantor pemasaran yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Medang, Surabaya, Palembang, Denpasar, dan Makasar. Taspen Life juga bersinergi dengan perusahaan induknya yakni PT Taspen (Persero) untuk pelayanan kepada peserta di enam kantor cabang utama dan 50 kantor cabang Taspen di seluruh Indonesia.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA