Kamis 18 Jan 2018 12:58 WIB

Pacific Caesar Ganti Pemain Asing

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Logo IBL Pertalite
Foto: iblindonesia.com
Logo IBL Pertalite

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah Stapac Jakarta memutuskan mengganti pemain asingnya saat jeda kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) Pertalite 2017 /2018, kini Pacific Caesar Surabaya menyusul dengan mengganti center impor Michael Fey dengan Anton Waters. Waters akan memperkuat Pacific Caesar pada seri kelima IBL Pertalite 2017/2018 di DBL Arena Surabaya, 19-21 Januari.

Pergantian Fey bukan semata faktor teknis seperti diungkapkan Kencana Wukir, pelatih Pacific Caesar. "Bukan semata masalah teknis, tetapi ada faktor-faktor lain yang membuat kami memutuskan mengganti Mike," ujar Kiki sapaan akrab Kencana Wukir, Kamis (18/1).

Waters diakui Kiki kalah pengalaman dibanding Fey walaupun pemain berusia 23 tahun ini sebelum ke Indonesia sudah bermain di Liga Siprus. "Waters sudah tiga kali berlatih bersama tim. Kami akan memainkan dia di seri kelima agar chemistry Waters dan rekan rekannya makin terbentuk," kata Kiki.

Bertanding di kota sendiri, Pacific akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik. "Di depan pendukung dan publik Surabaya kami harus berikan yang terbaik," kata Kiki menegaskan.

Di Surabaya, Pacific akan memainkan tiga laga melawan Siliwangi Bandung, Jumat (19/1), Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja, Sabtu (20/1), dan Stapac Jakarta, Ahad (21/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement