Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Moyes tak Tahu Chelsea Tertarik dengan Carroll

Rabu 17 Jan 2018 19:58 WIB

Red: Endro Yuwanto

Andy Carroll

Andy Carroll

Foto: EPA/TIM KEETON

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsitek West Ham United David Moyes tidak mengetahui ketertarikan Chelsea kepada penyerangnya, Andy Carroll. Ia justru berharap dapat menambah kekuatan skuatnya pada bursa transfer Januari ketimbang harus menjual pemain.

Media-media Inggris melaporkan bahwa Chelsea sangat ingin menambah opsi serangan skuat asuhan Antonio Conte. Manajemen the Blues dikabarkan melakukan kontak dengan West Ham terkait niat untuk merekrut Carroll dengan kesepakatan permanen.

"Mereka (Chelsea) tidak menghubungi saya, maka jika mereka menghubungi orang lain saya tidak tahu mengenai hal itu," kata Moyes, Rabu (17/1). "Saat ini Andy Carroll  salah satu (pemain) di skuat saya, saya ingin melakukan penambahan terhadap skuat, bukan kehilangan para pemain. Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Ada banyak rumor mengenai peminjaman namun sepanjang yang saya tahu belum ada (penawaran) resmi dari Chelsea."

Carroll, yang memiliki 18 bulan tersisa pada kontraknya saat ini, masih menepi karena cedera pergelangan kaki ketika West Ham menang 1-0 atas tim Divisi III Shrewsbury Town di laga ulangan putaran ketiga Piala FA pada Selasa (16/1). "Saat ini Andy sedang cedera pergelangan kaki, maka kami berharap akan dapat menyesuaikan diri dengan cepat, dan ia akan segera kembali berlatih," kata Moyes.

West Ham yang saat ini menghuni peringkat ke-11 di klasemen Liga Primer Inggris akan menjamu Bournemouth pada Sabtu (20/1).

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA