Rabu 17 Jan 2018 19:39 WIB

Satya Wacana tak Mau Kalah Telak dari Pelita Jaya

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Pelita Jaya Jakarta Daniel Wenas membawa bola,  menusuk pertahanan Satya Wacana Salatiga.  Dalam lanjutan IBL  Pertalite 2017/2018 seri 4 Jakarta.  Kamis 4/1 di Britama Arena Kelapa Gading, Pelita Jaya menang 92-60 atas Satya Wacana Salatiga.  Wenas mencetak double-double  18poin 11reboun 7assist.
Foto: dok. IBL
Pemain Pelita Jaya Jakarta Daniel Wenas membawa bola, menusuk pertahanan Satya Wacana Salatiga. Dalam lanjutan IBL Pertalite 2017/2018 seri 4 Jakarta. Kamis 4/1 di Britama Arena Kelapa Gading, Pelita Jaya menang 92-60 atas Satya Wacana Salatiga. Wenas mencetak double-double 18poin 11reboun 7assist.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satya Wacana Salatiga kembali akan menghadapi juara bertahan Pelita Jaya pada seri kelima kompetisi bola basket IBL Pertalite 2017/2018 di DBL Arena Surabaya, 19-21 Januari nanti. Sebelumnya, pada seri keempat di Britania Arena Jakarta, Satya Wacana takluk 60-92 dari Pelita Jaya.

"Kami tak mau kalah telak lagi. Jika masih saja kalah lebih dari 30 angka, berarti kami tak berbuat apa apa selama jeda kompetisi," kata pelatih Satya Wacana Efri Meldi seperti dikutip dari laman IBL Indonesia, Rabu (17/1).

Efri mengakui susah untuk mengalahkan Pelita Jaya yang dari materi dan pengalaman memang lebih unggul dibanding Casiopeia Manuputty dan rekan-rekannya. "Pelita Jaya memiliki materi pemain yang dalam, rotasi pemain Pelita Jaya Jakarta juga merata," jelasnya.

Bergabung di Divisi Putih, Pelita Jaya kini belum terkalahkan dan memuncaki klasemen, sementara Satya Wacana berada pada peringkat keempat di bawah PJ, Stapac, dan Pacific Caesar. Satya Wacana hanya di atas Siliwangi Bandung. "Kami akan selalu berjuang di setiap pertandingan," ujar bigman asing Satya Wacana, Jontaveus Sulton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement