Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Tarra Budiman Sebut FLIGHT 555 Miliki Komedi yang Berbeda

Rabu 17 Jan 2018 17:14 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Film FLIGHT 555

Film FLIGHT 555

Foto: ist

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tarra Budiman bermain sebagai Putu di film layar lebar FLIGHT 555. Menurut Tarra, film ini dibuat dengan kerja keras dari kru film dan para pemainnya.

Pada awalnya, Tarra tidak tahu film ini akan menjadi seperti apa ketika sudah selesai syuting. "Tapi setelah saya melihat komedi yang diberikan oleh Raymond (sutradara) dan teman-teman yang sangat luar biasa ini berbeda," ujar Tarra saat ditemui di XXI Epicentrum.

Meskipun dalam adegan unsur drama dirasanya kurang, kata Tarra, namun dalam film ini memang memperlihatkan sisi komedi dari pembajakan pesawat. Ia berharap Indonesia memiliki lebih banyak lagi film-film bergenre komedi.

Sementara itu Mikha Tambayong menuturkan FLIGHT 555 merupakan film komedi pertamanya. Di film ini, Mikha berperan sebagai Shantal. Setelah bermain di film komedi ini, Mikha ingin memberi apresiasi pada teman-teman komedian.

Sebab, tidak mudah untuk membuat orang lain tertawa. Itulah yang dirasakan Mikha setelah memiliki pengalaman syuting film komedi.

Selain itu, Mikha tampil totalitas untuk FLIGHT 555. "Aku potong rambut karena aku ingin benar-benar total merasakan jadi pramugari dan mau berterima kasih karena punya wawasan dan pengalaman baru," kata Mikha.

Dalam film ini juga, Mikha belajar bagaimana menjadi pramugari yang baik melalui pramugari aslinya. "Jadi nggak cuma akting sembarangan, apapun yang kita lakukan gesture by gesture benar-benar diarahkan sama pramugari langsungnya. Benar-benar film yang nggak bisa aku lupain," ujarnya.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA