Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Direktur Milan: Kami akan Bantu Jika Donnaruma Mau Pergi

Kamis 11 Jan 2018 19:54 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah

Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma

Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli yakin Gianluigi Donnarumma bahagia bersama Rossoneri. Mirabelli mengatakan, Donnaruma tidak perah mengungkapkan keinginan hengkang meskipun ia dapat melakukannya.

"Saya berharap ia mengakhiri kariernya di AC Milan. Tapi jika ia mengatakan kepada kami ingin pergi, kami akan membantunya pergi karena kami tidak mau mempertahankan pemain yang tidak bahagia," kata Mirabelli seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (11/1).

Pada bursa tranfer musim panas lalu, Donnarumma menjadi sensasi. Ia sempat dikabarkan akan hengkang dari San Siro karena belum memperpanjang kontraknya pada Juni. Tapi pada bulan Juli Donnaruma sudah memperpanjang kontraknya dan akan tetap berada di San Siro hingga musim panas 2021.

Dalam kesempatan ini Mirabelli juga membeberkan alasan mengapa AC Milan memilih Gennaro Gattuso untuk menggantikan Vincenzo Montella. Pada November lalu, AC Milan memecat Montella dan menunjuk Gattuso sebagai penggantinya.

"Kami harus memberikan sinyal kuat kepada anak-anak muda dalam aspek DNA Milan. Rino yang terpilih," kata Mirabelli.

Mirabelli mengatakan Gattuso bukan pelatih sementara. Ia juga puas dengan cara Gattuso bekerja. Menurutnya pelatih berusia 40 tahun tersebut bekerja sangat keras untuk memperbaiki kondisi tim yang sudah sulit sejak bulan Desember lalu.

"Saya menemukan orang yang bekerja lebih keras dari saya," kata Mirabelli. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA